#26. Jang is gone

58 7 0
                                    

Long chapter
.
.
.
.

Pagi datang dengan sangat cepat, sementara serin masih terbaring dengan mata terbuka sedari tadi malam. Ia tidak bisa tidur, pikirannya selalu melayang layang entah kemana mana.

Hari ini adalah hari terakhirnya sebelum benar-benar pergi. Jadi apakah ia bisa memanfaatkannya dengan baik?

Target utamanya adalah kedua orangtuanya dan member Enhypen. Jika masih ada waktu, ia akan berpamitan dengan yang lain. Seperti Hyeonrin, donghyuk, Yook sung jae, dan yeo Jin go.

"Hahhhhhh... hari ini akan menjadi hari panjang."

Meskipun hari buruk, tapi serin harus tetap menjalaninya kan? Sepertinya lari tidak akan bisa lagi.

Tangannya mengambil ponsel di atas nakas, ia dapat melihat banyak panggilan masuk serta pesan yang dikirimkan oleh Jay. Ah iya, serin ingat, sebelumnya kemarin ia sudah memiliki wacana jika ingin sleep call dengan lelaki itu. Tapi berhubung suasana hatinya sedang tidak baik, serin mengabaikan panggilan masuk, mau siapapun itu.

Serin menghela nafas berat "apakah aku harus memakai pakaian hitam untuk hari ini?" Monolog nya menatap nanar lemari mewahnya.

•••

Persis seperti kematian, warna hitam. Serin benar-benar menggenakan stelan hitam untuk hari terakhirnya.

Ia tengah menaiki lift untuk sampai ke dorm Enhypen.

Ting!

Pintu terbuka dengan otomatis, serin menatap sekelilingnya dengan Lamat, hingga dadanya terasa sesak.

Berjalan gontai menuju pintu dorm, kemudian ia menekan password nya dengan lancar. Hingga kode berbunyi valid, pintu pun bisa terbuka.

Dorm tampak ramai pagi ini, semua member sudah berkumpul di ruang tv.

Semua member Enhypen menatap serin yang baru saja datang, mereka langsung menyunggingkan senyum.

"Selamat pagi manager-nim!!!" Sapa mereka.

Kenangan buruk itu gampang di lupakan, berusahalah meninggalkan kesan buruk sebelum pergi, itulah keinginan serin.

Serin tidak menanggapi sapaan mereka, ia langsung pergi ke dapur dengan wajah datar.

Member Enhypen pun dibuat bingung oleh sikap serin.

Jungwon pun sedikit takut karena melihat ekspresi serin tadi.

Dengan setelan midi dress berlengan panjang berwarna hitam pekat, sepatu khas kerajaan yang menawan, tatanan rambut yang anggun dengan hiasan pita, serta wajah yang dipoles dengan make up natural namun tampak tajam, terlihat dari polesan eyeshadow serta lipstik yang di pakai serin.

Memang terlihat wow, tapi yang kali ini terlihat sedikit mengerikan.

"Apakah kita ada berbuat salah?" Tanya Jake.

Semuanya bingung.

"Sepertinya tidak deh." Ucap sunoo.

"Coba ingat-ingat lagi." Ujar Sunghoon mencoba memutar otaknya.

Semuanya langsung ikut berpikir keras.

Apakah dorm terlihat kotor? Jika di lihat tidak. Karena mereka sudah sedari subuh bergotong royong untuk membersihkannya.

Bangun kesiangan? Tidak juga.

Lalu apa?

***

Sekarang jadwalnya enhypen melakukan pre recording. Dan serin masih bersikap seperti tadi pagi, sikapnya semakin membuat member Enhypen takut.

Sedangkan Jay, pacarnya saja bingung. Biasanya jika serin sedang bersikap seperti ini, gadis itu sedang bad mood saja. Jadi Jay pikir serin butuh waktu dan tidak ingin diganggu.

GHOST MANAGER|ENHYPEN[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang