#14.Lampion

51 7 0
                                    

Acara Mama bukanlah acara yang sembarangan, banyak artis artis papan atas yang di undang. Mereka menampilkan performance yang mengagumkan, dan itu membuat Enhypen grogi. Mengingat mereka masih rookie di antara idol yang lainnya, enhypen jadi tak terlalu berharap untuk menang mendapatkan penghargaan. Di undang saja sudah bersyukur.

Di backstage sudah ramai para idol idol dengan para staff hingga managernya masing-masing, mereka juga mendapat room pribadi untuk ganti baju dan membenarkan make up.

"Kalian bersama staff dulu ya?? Aku akan bertanya kepada staff acara di mana room Enhypen" ucap serin kepada member Enhypen.

"Boleh aku ikut?? Aku ingin ke toilet" tanya Jay.

Serin mengangguk kecil, "baiklah, ayo".

Serin dan Jay jalan berdampingan membuat reaksi para idol serta staff lainnya di buat bingung serta kagum, boygrup mana yang mendapatkan manager perempuan cantik seperti Jang serin? Sepertinya hanya Enhypen.

"Enhypen?  Jay salah satu membernya kan?? BoyGrup yang baru debut itu kan??"

"Mereka hebat karena baru beberapa hari debut di undang ke acara bergengsi seperti ini"

"Membernya juga ramah dan baik"

"Mereka juga tampan dan bertalenta"

"Manager mereka sangat cantik, aku mengidamkan manager seperti itu"

"Aku pikir manager Enhypen adalah seorang idol"

"Enhypen mendapatkan manager wanita yang cantik dan tangguh"

Bisik-bisik para idol serta staff memenuhi telinga mereka, dan baiknya komentar mereka terdengar positif.

"Permisi, room pribadi untuk Enhypen terletak di mana?? Saya harus mengkoordinasikan member Enhypen untuk bersiap-siap" tanya serin kepada salah satu staff.

"Eo?? Mari saya tunjukkan" ujar staff itu lalu menunjukkan arah di mana room pribadi enhypen.

Serin dan Jay mengikuti kemana staff itu pergi, hingga sampai pada sebuah pintu yang bertuliskan 'ENHYPEN ROOM'.

"Ini adalah ruangannya".

"Baiklah, terimakasih sudah memberitahu kami" ujar serin lalu memberi bow, begitupun dengan Jay.

Staff itu membalas bow dan melenggang pergi.

"Ayo aku temani ke toilet" ujar serin.

Jay menyengir, "sebenarnya aku tidak ingin ke toilet, aku hanya ingin ikut bersama mu hehe".

Serin mendecih, "cih, sudah kuduga".

"Kau masuk saja lebih dulu, aku akan memanggil member dan staff ke sini" ujar serin sembari membuka pintu room pribadi enhypen.

"Aku ingin ikut"

"Jangan kelelahan, ingat!" Bantah serin. "Masuk" ucapnya.

Jay mendengkus kesal, ia akhirnya masuk ke ruangan itu dengan malas, padahal tujuan serin baik karena tidak ingin ia lelah dan berujung sakit, akan tetapi...

"Kesal kepada ku akan membuat mood mu turun" tukas serin yang berhasil membaca pikiran Jay.

"Geumanhae... Kau membuat ku takut" rengek Jay kesal.

"Menunggu lah di dalam, aku akan segera kembali"

Jay menatap kepergian managernya itu dengan sendu, lalu ia memutuskan untuk masuk dan menutup pintunya, tak lupa mengunci nya dari dalam agar tidak sembarangan orang bisa masuk.

GHOST MANAGER|ENHYPEN[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang