#16.New year and Wonyoung

46 5 0
                                    

Diberikan agensi untuk liburan akhir tahun, serin memutuskan untuk membawa member Enhypen ke rumahnya, berpesta dan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Sebelum tepat malam tahun baru para member juga sudah berpulangan ke rumah dan menemui keluarganya, kecuali ni-ki. Laki-laki itu tidak bisa pulang ke jepang, dan berakhir di ajak Jay untuk pulang ke rumahnya.

Di akhir tahun ini yang datang tidak hanya dirinya dan member Enhypen saja, akan ada donghyuk, Hyeonrin, dan kedua orangtua serin. Untuk kedua orangtua sunoo dan Hyeonrin, mereka tidak bisa hadir karena ada urusan.

Sekarang serin dan Hyeonrin sedang berbelanja beberapa jenis daging di supermarket, mereka memutari seluruh supermarket yang luas hanya untuk melihat-lihat.

"Bagaimana menjadi manager Enhypen?? Apakah menyenangkan??" Tanya Hyeonrin.

"Ya kadang menyenangkan, kadang menjengkelkan."

"Apakah member Enhypen ni-ki masih memanggil mu halmeoni??"

Serin mengangguk kecil, "dia selalu memanggil ku seperti itu, tapi baru sekali aku mendengar nya memanggil ku Noona setelah sekian lamanya."

"Kapan?? Apakah dia keceplosan??"

"Tidak, dia mengigau saat tertidur dengan tubuh kelelahan" jawab serin. "Sebenarnya aku tahu ni-ki selalu ingin memanggil ku Noona seperti jungwon memanggil ku, tapi anak itu terlalu besar gengsi" ujarnya lalu terkekeh.

Mendengar itu Hyeonrin ikut tertawa kecil, "dia terlihat tidak siap jika kau meninggalkannya, di saat kontrak mu berkahir dia pasti menangis."

"Ya sebaiknya menangis lah di awal, jangan menangis di akhir. Itu lebih menyakitkan."

"Maksud mu kesalahan di balik sikap angkuh??" Tanya Hyeonrin.

"Ya bisa dibilang seperti itu."

"Tapi jika boleh tau kenapa kau ingin berhenti menjadi manager Enhypen? Apa kau akan kembali ke rumah gumiho?" Tanya Hyeonrin.

Soal perjanjiannya dengan Wonyoung tidak ada yang tau, keluarganya, kerabatnya, sahabatnya, maupun member Enhypen sendiri. Itu privasi antara dirinya dan Wonyoung.

"Ya! Serin-a, waeo?" Sentak Hyeonrin.

"Kenapa?" Tanya serin Beo.

Hyeonrin berdecak kesal "kau melamun, ada apa? Apa ada masalah dengan pertanyaan ku?" Tanyanya lagi.

Serin menggeleng pelan "tidak ada, aku hanya ingin berhenti saja. Lagian di kontrak itu aku hanya menjadi manager Enhypen sementara waktu."

"Terdengar aneh, tapi ya sudahlah itu adalah keputusan mu."

Serin menyunggingkan senyuman tipis, ia beralih ke rak kimchi instan. Ia melihat-lihat banyak varian dari setiap kemasan kimchi.

Sampai-sampai tak sengaja berkontak mata dengan seseorang lewat celah kecil dari rak, yang bersambung dengan lorong selanjutnya. Waktu berjalan lamban, serin dapat melihat manik indah milik gadis itu. Sampai sampai semuanya berlalu.

Serin tersadar dari fokusnya, ia langsung mengambil satu kemasan kimchi varian asal. Lalu memasukkannya ke dalam troli belanja yang di dorong oleh Hyeonrin.

Ia merasakan suatu hal yang menarik dari gadis itu. Serin menatap sosok itu sedang membayar barangnya di kasir, ia terus menatapnya dengan Lamat.

"Lee may, 16 tahun. Seorang trainee SM entertainment yang gagal debut bersama aespa."

Serin bisa menguak identitas gadis itu. Serin tersenyum senang, menarik juga pikirnya. Ia bisa mencasting gadis itu untuk modelnya di MV next comeback Enhypen.

GHOST MANAGER|ENHYPEN[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang