#20. Sea life Busan aquarium

43 4 0
                                    

Suasana kamar enhypen pagi-pagi sudah ramai dengan canda tawa mereka, ini karena menertawakan foto-foto mereka kemarin, foto ketika mereka menyamar menjadi anak kecil.

Jungwon sudah mengguling guling tak tahan, "hahahaha..."

"Noona Noona yang lewat selalu berkata bahwa aku kiyoppta. 'aaa siapa nama mu, kau sangat lucu'." Ucap sunoo menirukan ucapan orang-orang yang memujinya kemarin.

"Benar-benar, aku sampai di beri permen coklat kemarin." Ucap Jake.

"Apalagi ajhumma sempat mengatai ku anak nakal karena berkeliaran sendiri tanpa orangtua." Timpal sunoo lagi membuat mereka semakin tertawa terbahak-bahak.

"Enhypen~"

Semuanya langsung terdiam ketika mendengar suara serin entah di mana.

"Eo? Bukankah itu suara Noona?" Monolog jungwon.

Semua menoleh kesana-kemari mencari keberadaan Manager nya itu, tapi kok tidak ada 'pikir mereka.

"Yeogi..." (Disini).

Mereka kompak menoleh ke arah suara itu, dan terlihat serin sedang terduduk santai di atas sofa sembari menyeruput kopi latte nya.

"Ohayou gozaimasu halmeoni!" (Selamat pagi nenek) sapa ni-ki riang.

"Hm, ohayou." (Pagi) jawab serin.

"Sejak kapan kau di situ?" Tanya Sunghoon kepada serin.

"Sejak tadi, mungkin?"

"Hari ini kita akan pergi kemana?" Tanya jungwon.

Serin terdiam sejenak memikirkan tujuannya. Sampai-sampai melakukan teleportasi, kini ia sedang berjalan santai menghampiri member Enhypen yang sedang berkumpul.

"Sea life Busan aquarium?"

Sosok serin hilang, sontak member Enhypen mencari keberadaan Manager nya itu tapi tak ketemu.

Dan akhirnya sosok serin kembali muncul tepat di samping jungwon, "bagaimana?" Tanyanya.

"AIGOO KAMCHAGIYA!" Kaget para member Enhypen.

Serin tertawa melihat reaksi mereka.

"Noona!" Marah jungwon.

"Haha, iya maaf maaf. Aku akan berhenti menjahili kalian."

Semuanya sudah memasang wajah datarnya, membuat serin mengganti topik pembicaraannya agar tidak terjebak dalam situasi itu.

"Bagaimana? Mau tidak?" Tanya serin lagi.

"Sea life Busan aquarium?" Tanya Heeseung.

Serin mengangguk, "menurut ku bagus, karena di sana gelap. Jadi orang-orang mungkin sulit melihat lekuk wajah kalian. Lagian juga bagus."

"Boleh juga." Ucap Jake setuju.

"Aku sih ikut aja." Ucap sunoo.

"Ya sudah, semuanya ikut. Lagian kita tidak pernah jalan-jalan bersama." Final Jay.

•••

"Lihat bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama?" Ucap Heeseung yang merumpi dengan Jake dan Sunghoon.

Mereka itu sedang membicarakan Jay dan serin.

"Jay itu seperti menyukai manager Jang." Ujar Jake.

"Bukan seperti lagi, sudah fix." Timpal Sunghoon.

Mereka kompak menatap keberadaan Jay dan serin dari kejauhan.

"Katanya mereka itu pasangan dimasa lalu? Apa masih berlaku sampai sekarang?" Tanya Sunghoon.

GHOST MANAGER|ENHYPEN[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang