Fang: Kamu ingin ikut Burst Roar?
Hope: Ya! Aku perlu naik pesawat luar angkasa.
Hope: Tolong! Aku akan melakukan apa saja, dari menggosok dek dan mengupas kentang!
Coda dan Fang: ..........
Fang: Berhenti menundukkan kepala, karena pemula. Aku tidak bisa membahas ini sementara menatap bagian belakang kepalamu, bisakah aku?
Hope: Ah...
Fang: Bisakah Kamu memberi tahu aku mengapa Kamu sangat ingin naik kapal?
Hope:... Oke.
Hope: Aku sedang mencari seseorang sangat akung padaku, yang mendadak menghilang ...
- - - -
1 Bulan Sebelumnya
Curse: Aku akan pergi sekarang, Hope.
Hope: Ya. Lakukan yang terbaik di tempat kerja, Curse!
Curse: Aku bermalam di sana, tapi aku akan kembali besok. Ingat untuk mengunci semua pintu di malam hari.
Hope: Aku tahu!
Curse: Jaga jubahmu tetap kuat pada siang hari. Matahari tengah hari Eterno beracun.
Curse: Kamu memiliki kebiasaan lupa jubahmu saat kamu pergi bermain, bukan? Kami tidak bisa memiliki kulitmu tersiram air panas.
Curse: Ah, juga...
Hope: Kamu tidak perlu memberi tahu aku semua ini. Aku bukan anak kecil lagi!
Curse: Ya ampun. Jika Kamu sudah dewasa, apakah itu membuatku menjadi orang tua?
Hope:... Ya ampun! Kamu selalu memperlakukanku seperti bayi!
Curse: Haha.
Curse:... Apakah kamu memakai milikmu kalung pelindung seperti seharusnya?
Hope: Di sini! Tersembunyi di bawah pakaianku.
Hope: Kamu memberikannya kepada aku, jadi aku tidak pernah lupa memakainya.
Curse: Bagus. Kalung itu seharusnya membuatmu tetap aman, bahkan saat aku tidak ada.
Hope: Ya!
Hope:... Kembalilah secepat mungkin.
Hope: Kamu telah bekerja keras akhir-akhir ini kami hampir tidak bisa bersama...
Curse: Hope...
Hope: Ah! Tapi aku tahu pekerjaan Kamu penting!
Curse: Baiklah. Ketika aku Kembali besok, aku akan menghabiskan sepanjang hari denganmu.
Hope: Benarkah ..!?
Curse: Mungkin aku harus memasak makan malam untuk sekali ini juga. Aku hanya membuat kamu melakukannya belakangan ini.
Curse: Meskipun Kamu telah meningkat begitu sangat aku selalu melihat teruskan ke makanan Kamu.
Hope: Aku ingin makan maqluba Kamu !!! Dengan banyak jintan dan pala daging!!!
Curse: Ini adalah pesta. Serahkan padaku.
Curse: Aku akan memastikannya banyak cerita untuk diceritakan kepada Kamu kapan Aku juga kembali. Jadi tolong jaga rumah untukku malam ini.
Hope: Oke! Oke!
Hope: Bepergian dengan aman, Curse.
Curse: Aku akan, Hope. Aku akan membuat pasti akan kembali padamu.
- - -
Hope: Tapi, dia tidak pernah melakukannya...
Fang: Aku mengerti. Jadi, Kamu sedang mencari untuk orang Curse ini.
Fang: Apakah Curse keluargamu?
Hope: Pada dasarnya. Dia bukan ayah kandungku, tapi dia membawaku masuk dan membesarkan aku setelah orang tua aku meninggal dalam perang.
Fang: Aku mengerti.
Coda: Benar-benar sepi, bukan. Aku kehilangan orang tua aku juga, jadi Aku tahu bagaimana rasanya sendirian.
Coda: Meskipun aku baik-baik saja, karena aku punya semua orang dari Burst Roar...
Hope: Coda...
Coda: Fang. ... Tidak, Kapten.
Coda: Aku juga memohon padamu. Tidakkah kamu akan membiarkan dia di kapal kita?
Fang:....!
Hope: Coda!
Coda: Dia punya alasan bagus untuk itu ikut dengan kami, dan dia bilang dia akan lakukan tugas apa pun yang kita berikan padanya di atas kapal, bukan?
Coda: Jika ada, kami adalah orangnya mendapatkan sepasang uluran tangan gratis sini. Itu adalah transaksi yang menguntungkan bagi kami.
Coda: Jadi, tolong.
Hope:... ..! T-kumohon !!
Fang:... Hmph.
Fang: Kamu pedagang yang baik, Coda.
Hope: ...!!
Coda: Jadi, maksud Kamu...
Fang: Aku menyambut Kamu di Burst Roar, Hope. Aku tidak tahu bagaimana perjalanannya akan setuju dengan Kamu, tetapi kru kami setuju cukup baik, setidaknya.
Fang: Kami akan menyeberang semua planet. Aku yakin kami akan melakukannya temukan siapa yang Kamu cari.
Hope: Ah... terima kasih banyak ..!
Coda: Bagus untukmu, Hope.
Hope: Ya ..! Terima kasih juga, Coda!
Coda: Aku tidak melakukan banyak hal. Kamu membantu aku sebelumnya, ingat?Ini adalah pembayaran aku.
Coda:... Jadi berhentilah menatap telingaku!
Hope: Coda ~~~ !!!
Coda: Kubilang berhenti!
Fang: Ahahahaha! Kalian sudah akur.
Fang: Aku kira kami berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, seperti Hope berkata. Mari kita tunjukkan mengelilingi kapal segera.
Hope: Oke !!
Coda: Hah, kita sudah pergi !?
Fang: Pekerjaan kita di sini sudah selesai. Ayo serang selagi setrika panas.
Coda: Kamu sangat impulsif! Itu pembicaraan besar untuk seseorang yang pergi aku untuk melakukan semua perdagangan penting.
Fang: Saatnya menuju bintang berikutnya!
Coda:... Dia tidak mendengarkan.
Hope: Aye aye !!
Coda: Astaga...