Chapter 10 - Hari hari yang dihabiskan bersama Curse

14 4 2
                                    

Orion: Fang, apakah kita masih belum di Sirena?

Fang: Kamu baru saja menanyakannya beberapa menit yang lalu. Aku mengatakan ada sekitar setengah hari tersisa.

Orion: Ada apa dengan kapal ini? Kapal perang bintangku hanya membutuhkan beberapa jam.

Orion: Bukankah itu memiliki fungsi transfer ruang-waktu?

Fang: Itu benar. Tapi syarat untuk menggunakannya diatur oleh hukum antariksa, lho.

Orion: Aku tahu itu banyak! Yang ingin Aku katakan adalah bahwa kita sekarang berada dalam situasi darurat dan harus menggunakannya!

Coda: Membandingkan kapal kita dengan kapal perang ... ini hanya kapal dagang lho ...

Lazu: ...

Erin: Menatap.

Lazu: .....

Erin: Staaaare.

Lazu: ... apakah ada masalah, Tuan Erin? Sepertinya Kamu sudah agak tertarik pada Aku untuk beberapa waktu sekarang.

Erin: Kamu tidak berbicara sama sekali, bukan. Apakah kamu tidak bosan hanya berdiri di sana?

Lazu: Aku hanya mengikuti perintah Yang Mulia untuk naik ke kapal, tidak ada lagi yang harus Aku lakukan.

Erin: Ehh. Ketika King memberi Aku perintah yang Aku tidak suka, Aku berpura-pura tidak mendengarnya.

Orion: ... Erin, aku bisa mendengarmu.

Erin: Perintah Raja adalah absolut!

Orion: Kamu bajingan...

Lazu: ...

Coda: Ha ha ha ha...

Hope: ...

Fang: Ada apa, Hope? Kamu mencari ke luar sendiri.

Hope: Ah iya.

Fang: Apakah Kamu sedang memikirkan tentang Curse?

Hope: Bahkan ketika melihat-lihat Lama Aku tidak dapat menemukannya sama sekali ...

Coda: Jangan murung. Dia mungkin ada di Sirena, Kamu tahu?

Hope ...Iya.

Erin: Curse? Siapa?

Orion: Mungkin orang yang dia cari sebelum bergabung dengan kru.

Hope: Iya.

Hope: ... Aku ingin tahu dimana dia. Apa dia baik-baik saja ...

Orion: Mungkin dia terseret ke dalam masalah dan tidak bisa menghubungi Kamu, itu kemungkinan juga.

Erin: Raja. Itu bukan waktunya untuk mengatakannya.

Hope: Uu ...

Erin: Lihat! Sekarang dia sedih!

Orion: Apa yang akan Kamu lakukan jika Kamu kehilangan semangat sekarang? Jika orang itu benar-benar dalam kesulitan, apakah Kamu akan menyelamatkannya seperti ini? Seseorang harus memikirkan semua kemungkinan ketika mencoba mencapai sesuatu.

Fang: Raja Orion benar. Pertama, Kamu harus bahagia!

Hope: ...kamu benar. Terima kasih banyak, Raja Orion, Fang. Aku pasti akan menemukan Curse!

Orion: Baik.

Coda: ... hei, apa itu Curse bagimu? Kamu bilang dia seperti keluarga, tapi kamu tidak pernah memberi tahu kami dengan benar tentang itu.

Fang: Dia bukan orang tuamu yang sebenarnya, kan?

Hope: Tidak. Tapi saat aku masih kecil, kupikir dia ayah kandungku. Karena kami selalu bersama.

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang