Chapter 14 - perasaan semua orang

27 5 1
                                    

Hope: ...Curse...

♫ ♪

Hope: ...lagu?

Fang: Suara nyanyian yang bagus. Aku ingin tahu apakah Shinkai bernyanyi.

Hope: Fang. Dan Coda ...

Coda: Melihat ke luar jendela sendirian, Kamui memikirkan tentang Curse lagi?

Hope: ...Iya.

Coda: Aku bisa melihat itu. Yah, bisa dimengerti ...

Fang: ... oh? Sekarang aku mendengar seruling dimainkan.

Coda: Dari mana asalnya

Fang: Dari ruang tunggu? Mari kita periksa.

---

Shinkai: ♪ Permata Bintang tidak memiliki kekuatan, dan menjadi enam pecahan. Bintang besar tunggal, terbagi menjadi enam.

Hope: Itu adalah legenda "Hari Asal" yang diceritakan Raja Carnelian di Alba.

Fang: Tampak seperti itu. Seperti yang diharapkan dari penyanyi Raja Sardinia. Dia menggerakkan hatimu.

Hope: Rasanya sangat nostalgia atau seperti, seolah itu akan mengencangkan dadaku ...

Coda: Iya. Luar biasa cantiknya...

Shinkai: Tepat saat sang Pelindung hendak tertidur.

Hope: Hah? Ada kelanjutannya ...?

Shinkai: Dengan kekuatan terakhir-Nya yang tersisa, Dia menciptakan makhluk yang akan mengamati dunia menggantikan-Nya. Mengembara di bintang-bintang; mengamati.

Shinkai: The "Observer of Stars" mengembara selama ribuan tahun; mengelilingi bintang; di sekitar orang ...

Hope: ... Pengamat Bintang?

Shinkai: ...aku. Sepertinya kamu pernah mendengar aku.

Hope: Maaf!! Itu sangat cantik !!

Shinkai: Apakah begitu?

Fang: Aku juga minta maaf karena menguping.

Shinkai: Membuat orang mendengarkan lagu kita adalah tugas penyanyi.

Fang: Aku bisa melihat itu.

Hope: ... hei, Shinkai.

Shinkai: Iya.

Hope: Kamui menyanyikan legenda "Day of Origin", kan?

Shinkai: Aku dulu.

Hope: Aku hanya tahu tentang bagian-bagian dari Permata Bintang yang terbelah dan kehilangan kekuatan dan sebagainya ... Tapi ada kelanjutan dari lagunya?

Shinkai: Siapa tahu, aku tidak.

Coda: Apa tapi!

Hope: Kamui menyanyikannya, tetapi Kamui tidak tahu ...?

Shinkai: Aku hanya menyanyikan lagu-lagu yang telah diwariskan kepada aku. Ada banyak lagu yang tidak aku mengerti. Aku mendengar sebuah lagu, aku menyanyikan sebuah lagu. Aku hanya bisa menyebarkannya.

Coda: ...benar-benar sekarang?

Fang: Aku tidak tahu tentang lagu sang penyanyi, tetapi aku pernah mendengar bahwa legenda memiliki kelanjutan.

Hope: Betulkah?

Fang: Iya. Tentang Pelindung yang telah menciptakan "Pengamat Bintang".

Hope: Pengamat Bintang. Itu juga muncul di lagu Shinkai.

Fang: Dikatakan sebagai naga putih yang cantik. Padahal aku sendiri belum pernah melihatnya.

Coda: Pecahan Permata Bintang, naga putih ... ini berubah menjadi dongeng ya.

Hope: Apakah naga benar-benar ada?

Fang: Aku yakin mereka melakukannya. Dengan begitu lebih romantis, bukan?

Shinkai: Aku juga. Mungkinkah itu ada dalam lagu karena ada orang yang melihatnya?

Hope: ... ya, bisa jadi itu! Naga putih ya ... Jika itu benar-benar ada, maka aku ingin melihatnya!

Coda: Daripada naga putih, aku lebih suka melihat pelabuhan Dadan ditutupi tanaman hijau.

Coda: Sudah lama sejak kami kembali ke Bestia.

Hope: Pelabuhan Dadan?

Coda: Pelabuhan terbesar Bestia. Luar biasa! Orang-orang dari seluruh dunia berkumpul di sana!

Hope: Hee!

Fang: Selama tahun-tahun ini, hanya ada sedikit hujan di Bestia dan mudah untuk menghabiskan waktu di sana.

Fang: Ada bunga dan tanaman hijau, warnanya sangat cerah tidak seperti bintang lain.

Coda: Aku yakin kalian berdua akan menyukainya juga.

Hope: Fufu.

Coda: ...apa?

Hope: Kalian berdua sangat bersemangat untuk kembali ke rumah!

Coda: Benarkah? Namun, tidak ada waktu untuk merasa bersemangat sekarang.

Fang: Meskipun aku tahu ini adalah misi penting, tidak bisa bahagia menginjak kampung halaman aku setelah sekian lama tidak terasa baik. Padahal aku benar-benar ingin menghirup udara Bestia lagi!

Coda: Ya, tarik napas dalam-dalam!

Hope: Bestia ya. Rumahmu. Aku juga menantikannya!

Coda: Lazu dan Erin ada di sini untuk pertama kalinya juga ya. Aku juga harus mengajak mereka berkeliling Bestia. ... tunggu, dimana keduanya?

Shinkai: Sudah lama tidak melihat mereka.

Coda: Hmm. Mungkin beristirahat di kamar mereka?

Hope: Mungkin mereka bersama? Mereka sepertinya rukun.

Coda: Hah? Erin hanya suka merepotkan Lazu?

Hope: Kamu pikir begitu? Aku pikir mereka senang bisa bersama ...

Coda: Aku meragukan itu.

Fang: ...

---

Suara Carnelian melalui pemancar (CVT): "...Aku bisa melihat itu."

CVT: "Bagus sekali dalam melaporkan, Lazu."

Lazu: Iya. Ada tiga Pecahan Permata Bintang yang tersisa. Sekarang kita menuju ke Bestia.

CVT: "Menurut Fang-dono, Bestia's Shard juga dilindungi di istana kerajaan ..."

Lazu: Tolong serahkan padaku, Raja.

Lazu: Aku akan melindungi pecahan dengan hidup aku.

CVT: "Aku mengkamuilkanmu, Lazu. Itu untuk menyelamatkan dunia."

Lazu: Iya.

*berbunyi*

Lazu: ... Membuat keinginan rajaku menjadi kenyataan adalah keinginanku ... Sejak ... sejak hari itu. Oh Raja, aku bersumpah pasti akan memenuhi peranku.

Erin: Bestia's Shard ...


Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang