Chapter 26 - Tempat yang Dijanjikan

34 5 2
                                    

~ beberapa tahun kemudian ~

Hope: Sudah lama, ya, pemimpin! Bagaimana ruang angkasa?

Suara Coda melalui pemancar [TL note: mulai sekarang hanya Coda]: Berhenti memanggilku pemimpin, itu memalukan.

Hope: Tapi Kamu pemimpin baru Burst Roar, kan?

Hope: Itu luar biasa!

Coda: Yah, tiba-tiba saja aku masih kaget. Baik-baik saja, kurasa. Fang hanya sibuk dengan pekerjaan raja.

Hope: Dia mungkin sibuk tapi sepertinya dia menyelinap di kapal sepanjang waktu.

Coda: Sungguh! Sepertinya tidak ada yang berubah!

Hope: Ahaha!

Coda: Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan di sana? --- Tuan Raja Eterno? Kamu sudah terbiasa tinggal di istana?

Hope: ... Mendengarnya darimu membuatku berpikir aku belum terbiasa, tidak.

Coda: Ahaha! Bukankah Kamu seharusnya sudah terbiasa dengan pekerjaan Kamu?

Hope: masih belajar! Ada banyak hal yang masih belum ketahui. Tapi semua mantan pengikut perlahan-lahan kembali ke istana, jadi kami hanya melakukan yang terbaik bersama!

Coda: melihat. Pasar Eterno juga sedang booming belakangan ini ya.

Coda: Seorang lelaki tua yang berdagang dengan memberi tahu sambil tersenyum bahwa karena raja baru itulah keamanan publik menjadi lebih baik lagi juga. sangat senang mendengarnya!

Hope: Itu karena bantuan semua orang! Fang dan Lord Orion sering menelepon dan sebagainya.

Hope: Bahkan Lord Sardinia dan Shinkai datang ke Eterno bersama-sama! Dia menyuruhku segera datang mengunjungi Sirena.

Coda: Hee. Sirena benar-benar terbuka ya.

Hope: Penduduk kota sangat senang mendengar seruling Shinkai dimainkan!

Coda: melihat! Sepertinya Kamu baik-baik saja.

Hope: Ya ... Apakah King Carnelian dan rekannya baik-baik saja?

Coda: Nah, dengan apa yang terjadi ... Setelah pensiun dari tahta, dia pergi ke pedesaan bersama Lazu dan tinggal dengan damai di sebuah gubuk. juga pergi mengunjungi mereka baru-baru ini.

Coda: Mereka bersenang-senang bermain catur. Potongan-potongannya adalah kelinci kristal kecil, mereka sangat lucu!

Hope: Aku bisa melihat itu!

Coda: Oh dan sepertinya Erin kadang-kadang mengunjungi mereka juga. Padahal dia hanya mengganggu mereka saat mereka bermain catur dan dimarahi oleh Lazu.

Hope: Ahaha! Aku bisa membayangkan!

Coda: Sebentar lagi akan ada festival di Alba dan aku diundang ke sana. pikir ... itu sesuatu tentang membuat lentera?

Hope: Hee, lentera ya. Terdengar menyenangkan!

Coda: Baik?

Hope: Sobat, aku juga ingin melihat mereka lagi.

Coda: Kalau begitu mungkin kamu harus cepat. Baru-baru ini ada suara yang menginginkan Raja Carnelian kembali naik takhta. Mungkin akan sibuk untuknya.

Hope: Dia adalah raja yang baik. ... harus belajar darinya juga!

Coda: Ini dia lagi, jangan berlebihan.

Hope: ... hei, Coda?

Coda: Hm?

Hope: Maaf aku bilang kita akan jalan-jalan bersama tapi aku tidak bisa pergi.

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang