Chapter 9 - Raja Lama Orion

35 5 2
                                    

Orion: Selamat datang, Fang. Dan untuk semua orang dari Burst Roar juga, aku menyambut kalian di Bintang Lama.

Fang: Kamu juga, Raja Orion, tampaknya dalam keadaan sehat seperti biasa.

Orion: Seperti halnya Kamu.

Hope: (Raja Lama memiliki kehadiran yang mengesankan ...!)

Hope: (Raja Carnelian adalah raja yang terhormat juga, tetapi ada suasana yang berbeda di sekitar sini, atau lebih seperti ... Raja Orion benar-benar raja Bintang Baja. Dia memiliki wajah yang serius, itu membuatku gugup ...)

Hope: (Rasanya kepalaku benar-benar akan terbang jika aku mengatakan sesuatu yang aneh. Bagaimana Fang bisa berbicara dengan tenang?)

Coda: ... Hope, Lazu.

Hope: Hm?

Lazu: Iya.

Coda: ... bukankah pria berambut merah di sana sedang menatap kita? Yang berdiri di belakang Raja Orion.

Hamba Orion: ...

Hope: Sekarang setelah Kamu mengatakannya, dia.

Coda: Jika dia berdiri di belakang Raja Orion, apakah itu berarti pelayannya atau semacamnya? Kamu bukan kenalan, bukan?

Hope: Seolah-olah. Lazu apa kamu kenal dia?

Lazu: ...tidak.

Hamba Orion: :)

Coda: Ah, mata kita bertemu!

Hope: ... apakah dia tersenyum?

Coda: Dia juga melambai-lambaikan tangannya.

Hamba Orion: !

Hope: Ehh! Matanya melebar !?

Coda: Dan pipinya juga menggembung! Apa, wajah itu!

Hope: K-kamu bercanda, jika dia membuat wajah seperti itu maka ...

Coda & Hope: ....! ..... fu !!

Fang: ...! Teman-teman !?

Coda & Hope: Ah...

Lazu: ...

Orion: ... apakah ada yang lucu dengan wajahku?

Hope: T-Tidak!

Orion: Kamu melihat ke arah aku sejak sebelumnya dan Kamu berbisik satu sama lain, bukan?

Orion: Apakah Kamu memiliki perasaan tidak enak tentang Lama?

Hope: I-itu salah! Aku tidak akan pernah!

Orion: Kamu semakin gelisah hanya membuat Kamu lebih curiga.

Hope: I-bukan itu! Kami hanya ... A-apa yang harus kami lakukan !?

Coda: Kamu bertanya kepada aku?

Orion: --- Erin. Apakah mereka melakukan sesuatu yang aneh saat ... ...!?

Erin: Ah.

Orion: Kamu ... ada apa dengan wajah konyol itu !!!

Erin: Whoopsie yang aku ketahuan!

Orion: Kamu telah melakukan sesuatu yang bodoh lagi!

Erin: Maaf Raja. Tetapi dengan semua wajah yang membosankan dan pembicaraan yang membosankan, aku hampir tertidur karena kebosanan, Kamu tahu.

Orion: Aku tidak peduli apakah itu membosankan atau tidak! Seberapa sering aku perlu memberi tahu Kamu untuk bertindak bermartabat dalam masalah diplomatik ...

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang