Chapter 6 Pecahan permata bintang

21 5 1
                                    

Hope: Pecahan Permata Bintang telah dicuri ...!? ... hei Fang apa itu?

Fang: Kamu tidak tahu itu? Sesuatu dari legenda "Day of Origin".

Hope: Aku merasa seperti pernah mendengarnya ketika aku masih kecil ...

Hope: Jika aku ingat dengan benar ... itu adalah penceritaan hari ketika enam bintang dunia kita lahir, bukan? Bahwa pada awalnya hanya satu bintang dan kemudian terpecah menjadi enam atau lebih. Dongeng, bukan?

Carnelian: Legenda "Day of Origin" bukanlah dongeng yang fantastis. Itu adalah insiden yang terjadi 1000 tahun yang lalu.

Hope: Ehhhh !?

Fang: ...

Carnelian: "--- permulaan dunia, kristal dari bintang-bintang berkumpul, <Star Gem> lahir".

Hope: Bahwa...

Fang: Itu adalah legenda "Day of Origin".

Carnelian: "Batu itu memiliki kekuatan untuk memenuhi segala jenis keinginan. Orang-orang menawarkan keinginan mereka kepada Permata Bintang dan menerima kehidupan yang kaya. Orang-orang menawarkan keinginan jahat kepada Permata Bintang dan membawa malapetaka."

Carnelian: "Orang-orang berjuang untuk Permata Bintang, dan saling membenci. Karena banyaknya permintaan yang ditawarkan kepada Permata Bintang, itu menjadi batu yang membawa banyak Curse."

Carnelian: "Satu-satunya keberadaan <Pelindung Permata Bintang> menawarkan keinginan untuk memakamkan Permata Bintang. Keinginan itu terpenuhi, dan Pelindung itu tidur untuk selama-lamanya. Permata Bintang menjadi enam pecahan yang tidak memiliki kekuatan, dan satu pecahan besar bintang dipecah menjadi enam --- "

Fang: Enam pecahan yang tidak memiliki daya. Itulah yang dimaksud King Carnelian dengan "Star Gem Shard".

Hope: S-serius ...? ... maksudmu itu benar-benar terjadi? 1000 tahun yang lalu? Bintang-bintang di dunia ini, dulunya adalah satu ...?

Carnelian: Memang. Saat Pelindung menghancurkan Permata Bintang, bintang itu pun berpisah dengannya.

Hope: Mungkinkah itu benar-benar melakukan sesuatu seperti itu !?

Carnelian: Permata Bintang adalah batu yang mahakuasa yang memenuhi segala jenis keinginan. Itu juga merupakan basis dunia ini.

Carnelian: Ia muncul bersamaan dengan permulaan alam semesta dan menciptakan semua dan setiap makhluk hidup. Bintang ini, orang-orangnya, semuanya.

Hope: Artinya ... untuk menjadi batu yang luar biasa adalah ...

Carnelian: Meskipun Permata Bintang yang sekarang rusak telah kehilangan kekuatannya untuk memenuhi keinginan.

Fang: Tapi pecahannya masih ada sampai sekarang.

Hope: Dan itu adalah Pecahan Permata Bintang ...

Fang: Persis.

Carnelian: Enam pecahan telah dipercayakan kepada keluarga kerajaan setiap bintang dan telah dilindungi dari satu generasi ke generasi lainnya. Fakta bahwa setiap bintang memiliki pecahan adalah hal yang menjaga keseimbangan dunia ini.

Carnelian: Meskipun itu mungkin telah kehilangan kekuatan untuk memenuhi keinginan, itu tidak mengubah fakta bahwa itu masih menjadi dasar dari segala sesuatu di dunia ini.

Hope: Eh, tunggu sebentar ... Maksudmu batu penting ini telah dicuri !? Bagaimana jika batu itu hancur atau dihancurkan ...

Carnelian: Jika ada kemungkinan hal itu terjadi pada Shard, maka aku tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi pada bintang Alba ini.

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang