Chapter 19 - Runaway in the Dark of the Night

12 5 1
                                    

Fang: Sudahkah kamu menemukan Lazu dan Hope !?

Prajurit A: Kami sedang mencari mereka sekarang.

Fang: Suruh pasukan elit berkumpul di pelabuhan. Temukan mereka apapun yang terjadi. Pasukan yang tersisa, cepat padamkan apinya!

Prajurit A: Iya!

Erin: Pelabuhan Dadan ... apakah mereka benar-benar ada di sana?

Fang: Tidak salah lagi. Setelah memperoleh Shard, dia mungkin ingin meninggalkan bintang secepat mungkin.

Coda: Sial ... Sial! Mengapa Lazu!

Fang: Tidak ada waktu untuk menyesal. Ayo cepat!

Coda: Aku tahu! Tapi...!

Coda: ... Maafkan aku, Fang. Aku baru saja menyerahkan Shard seperti itu ...

Fang: ...

Erin: Kamu melakukannya. Seharusnya tidak.

Coda: ...!

Shinkai: Erin. Mengatakan itu tidak akan mengubah apa pun.

Erin: Tapi itulah kebenarannya. Semua orang mungkin mati karena Shard, sekarang kau tahu.

Coda: ...Maaf! Aku tahu meminta maaf tidak akan membantu tetapi, Aku benar-benar minta maaf ...!

Fang: Coda, Aku tidak perlu meminta maaf. Jika Aku tidak memberikan Lazu the Shard, Aku akan melakukannya.

Coda: Fang!

Fang: Aku tidak bisa membiarkan anggota Burst Roar berada dalam bahaya, bukan? Apa yang akan terjadi dengan perjalanan kita mulai sekarang?

Coda: Perjalanan ... Tapi, bukankah Aku mengatakan itu adalah akhir dari perjalanan Aku ...

Fang: Itu bohong untuk memancing Lazu.

Coda: Hah!?

Fang: Aku pikir akan lebih nyata seperti itu.

Coda: ... benarkah, Fang?

Fang: Sudah kubilang, bukan? Baik raja Bestia dan pemimpin Burst Roar; mereka berdua adalah aku. Aku tidak mungkin membiarkan perjalanan yang menyenangkan ini berakhir, bukan?

Coda: A-apa bahkan. Aku pikir, itu adalah akhir ... untuk selamanya ...

Erin: Ah. Coda menangis!

Coda: Aku tidak !!!

Fang: Aku minta maaf telah membuat Aku khawatir. Tapi mari kita lanjutkan nanti.

Coda: ...Iya. Kita harus segera menemukan Hope dan Lazu!

Shinkai: Apa di ... apa itu?

Coda: Apa itu?

Erin: Pencahayaan kapal luar angkasa. Dan yang cukup besar bisa Aku tambahkan.

Coda: Itu akan lepas landas!

Fang: ... itu kapal perang dari Alba!

Coda: Alba !? Maka, Hope harus ada di papan ...!

Fang: Shit! Apakah kita terlambat !? Cepat, naik kapal kami! Kami mengejarnya!

Coda: Y-ya! Aku akan segera memulai persiapannya!

Shinkai: Dimengerti.

Erin: Baik!

Fang: ... King Carnelian. Apa yang kamu pikirkan?

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang