Chapter 23 - Mistero, Star of Origin

14 4 1
                                    

Lazu: Rajaku. Aku telah membuka pintu ke Ruang Permata Bintang.

Carnelian: Tampaknya menyebabkan masalah. Apakah para pendeta memperkuatnya?

Lazu: Sepertinya begitu. Sebagian besar penjaga menunggu kami, tetapi beberapa tampaknya telah melarikan diri juga.

Lazu: Tapi Pecahan Permata Bintang sudah di bawah kendali kami.

Carnelian: Aku melihat. ... Lazu, bisakah kamu mendengarnya?

Lazu: Apa maksudmu

Carnelian: Suara Permata Bintang.

Lazu: ...tolong maafkan Aku.

Carnelian: Tidak apa-apa...

Carnelian: Pertama kali Aku mendengar suara Permata Bintang adalah ketika ayah Aku meninggal dan Aku mendapatkan Pecahan. ---Kembali bersama. Jika Kamu melakukannya, Aku akan memenuhi salah satu keinginan Kamu. Sejak saat itu suaranya bergema di kepalaku.

Lazu: ... Kamu juga mendengarnya sekarang?

Carnelian: Iya.

Lazu: ...

Carnelian: Mengapa Aku, Aku bertanya-tanya.

Lazu: ... apakah kamu benar-benar yakin tentang ini?

Carnelian: Hmph. Sangat jarang Kamu memberi tahu Aku pendapat Kamu.

Lazu: Hope Aku adalah keinginan Kamu menjadi kenyataan. ...itu semuanya.

Carnelian: Kamu tidak pernah berubah ya. Kamu selalu seperti ini sejak saat itu.

Lazu: No I...

Carnelian: Apa yang salah? Aku akhirnya hampir memenuhi keinginan Aku dengan tangan Aku sendiri. Akhirnya. ... sudah berapa lama aku menunggu waktu yang akan datang ... Ayo pergi, Lazu.

Lazu: Iya.

---

Hope: Kamu ... lepaskan aku!

Prajurit Alba: Tetap tenang!

Prajurit Alba: Yang Mulia ada di Ruang Permata Bintang sekarang!

Hope: Seolah-olah Aku bisa tetap tenang! Bahkan Mistero's Shard ... Lepaskan !!

Prajurit Alba: Kamu kecil ...

* SFX *

Hope: Aduh!!

Prajurit Alba: Jangan melakukan sesuatu yang sembrono!

Hope: ... (Kalungku masih semakin panas.)

Hope: (Mengapa! Itu tidak akan berhenti ...)

Carnelian: Hentikan perlawanan yang tidak berguna. Kamu hanya akan menyakiti diri sendiri.

Hope: Raja Carnelian! ... tolong, mohon pertimbangkan kembali untuk menyatukan Permata Bintang kembali! Dunia mungkin hancur, itu ...

Carnelian: Aku tidak akan dihancurkan. Itu hanya akan terlahir kembali ke dunia tanpa perang.

Hope: ... Lazu! Hentikan King Carnelian!

Lazu: ...

Hope: Apa kau baik-baik saja dengan ini !? Jika Kamu menyatukannya kembali, Kamu mungkin ... Raja Carnelian juga mungkin akan mati!

Lazu: ... harapanku adalah agar keinginan rajaku menjadi kenyataan.

Hope: Lazu ...

Carnelian: Hmph. Sungguh ironis, bukan. Raja Alba menginginkan dunia tanpa perang di depan raja Eterno.

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang