Hope: Uu ... kita sampai di istana kerajaan ...
Fang: Dekorasinya bahkan lebih cantik di sini daripada di kota, bukan?
Hope: Y-ya ...
Fang: Apa yang salah? Apakah Kamu yang terpesona sampai kehilangan suara Kamu?
Hope: Tidak ada yang memberitahuku aku akan bertemu raja Alba!
Fang: Karena aku tidak memberitahumu.
Hope: Katakan padaku! Setidaknya aku bisa mempersiapkan diri secara mental! Aku seharusnya menjaga kapal bersama dengan Coda ...
Fang: Jangan terlalu gugup. Semuanya adalah pengalaman ... ya?
Fang: Sepertinya Raja Carnelian telah tiba.
Hope: Hiiiiiiii
* gii *
Carnelian: Oh, Fang-dono. Terima kasih atas pekerjaan Kamu seperti biasa.
Fang: Tidak tidak. Terima kasih karena selalu mengandalkan Burst Roar.
Carnelian: Aku akan membiarkan orang-orang istana memeriksa barang bawaanmu. Kamu selalu membawakan Aku barang bagus. Apa itu gandum dari Sirena?
Fang: Memang. Gandum baru tahun ini memiliki rasa dan bentuk kelas satu.
Carnelian: Kamu terhubung dengan baik seperti yang diharapkan. Padahal bintang itu seharusnya menolak kontak dengan orang luar?
Fang: Ada beberapa trik untuk itu. Di sana mereka akan merayakan panen dan mengadakan festival.
Carnelian: Kudengar Sirena selalu bersemangat untuk festival.
Fang: Itu adalah bintang yang diberkati oleh air dan buah-buahan.
Carnelian: Itu membuatku iri sampai taraf tertentu.
Fang: Kru Aku juga ingin melihat kristal bintang Kamu sesudahnya. Lumines Alba sangat populer. Oh, dan ... Kelinci kristal yang Kamu inginkan juga ...
Carnelian: Hm, hmm! Tinggalkan pembicaraan itu untuk nanti.
Fang: Haha, mengerti.Hope: ... (Fang luar biasa. Berbicara seperti ini kepada seorang raja ...)
Carnelian: Ngomong-ngomong, Fang-dono.
Fang: Iya?
Carnelian: Uhm, anak laki-laki yang berdiri di belakangmu?
Hope: ...!
Fang: Ah, maafkan perkenalan yang terlambat. Ini adalah anggota kru baru kami.
Hope: Ah, S-Senang bertemu denganmu ...!
Hope: A-namaku Hope !!
Fang: Dia menyelamatkan salah satu anggota kru kami saat dia dalam masalah.
Carnelian: ...Aku bisa melihat itu. Itu sangat mengagumkan
.
Hope: Fang! Kamu tidak perlu membicarakannya.Fang: Aku menjemputnya di Eterno.
Carnelian: ! Jadi dia anak laki-laki dari Eterno. Kamu...Carnelian: Kamu mengatakan bahwa nama Kamu adalah Hope.
Hope: ... y-ya!Carnelian: Sebagai raja Alba, Aku tidak harus menundukkan kepala kepada seseorang dari Eterno.
Hope: Ah...
Carnelian: Tapi, Aku tidak pernah melupakan apa yang pernah dilakukan Alba terhadap Eterno, tidak sekalipun.
Carnelian: Mari kita berjanji untuk tidak melupakan perang masa lalu. Dan Aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas Aku. Meskipun hanya itu yang bisa Aku katakan kepada Kamu sekarang.
Hope: I-itu lebih dari cukup ...! Bahwa raja akan mengatakan sesuatu seperti itu kepada seseorang seperti Aku yang hanya seorang magang pandai besi.
Carnelian: Tidak masalah jika Aku seorang raja dan Kamu seorang pkamui besi. Aku baru saja memutuskan bahwa ini adalah sesuatu yang perlu Aku katakan kepada Kamu, itu saja.
Carnelian: Aku tidak akan membiarkan perang kedua terjadi. Aku bersumpah untuk mewujudkannya, dunia tempat semua orang bisa hidup damai.
Hope: Raja Carnelian ...!
Fang: Lihat? Sudah kubilang dia orang yang terhormat, kan?
Hope: Iya! Iya...!
Carnelian: Baiklah, Fang-dono. Apakah kita akan melanjutkan ke topik utama?
Hope: Topik utama?
Carnelian: Ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu.
Fang: Itu ... sepertinya ini bukan tentang permintaan gandum tambahan, kan? Biarkan Aku
mendengar permintaan Kamu.Carnelian: Biarkan Aku langsung ke intinya. ---- Pecahan Permata Bintang Alba telah dicuri.
Fang: ...! Pecahan Permata Bintang ...!?