Chapter 8 Lama, Star of Steel

22 5 2
                                    

Hope: Hah, akhirnya sampai! Jadi ini Lama ya ...

Fang: Hope, apakah Kamu lelah dari perjalanan?

Hope: Hanya sedikit ... Tapi pada dasarnya aku sudah terbiasa dengan kapal luar angkasa sekarang!

Fang: Itu bagus.

Coda: Sedikit lebih banyak dan Kamu bisa tenang sepenuhnya.

Hope: Aku belum tahu tentang itu! Tapi aku pasti lebih tenang daripada berada di Lama untuk pertama kalinya sekarang!

Coda: Baik?

Hope: ... tapi harus aku katakan, bangunan Lama semuanya besar. Agak hitam, dan, keras, atau seperti ...

Fang: Lama kaya akan sumber zat besi. Ada banyak bangunan kokoh yang terbuat dari besi hitam.

Coda: Ini benar-benar terasa seperti mereka berdiri menjulang di sekeliling, bukan?

Hope: Iya. Seperti, setiap bangunan terlihat sangat kuat ... ... wah!

*mengenakan*

Hope: M-maaf! Aku tidak melihat dan ...

Penduduk lama: ...

Hope: Dan pergi. Mungkinkah mereka sedang terburu-buru?

Coda: Semua orang dari Lama seperti itu. Mereka semua cepat dan sepertinya tidak terlalu ramah.

Hope: Sekarang setelah Kamu mengatakannya, mereka semua berjalan dengan cepat.

Coda: Lugas dan tidak melihat sekeliling, bukan?

Hope: Mereka terlihat agak marah padaku ...

Fang: Mereka tidak marah. Itu hanya karakter nasional mereka. Sampai beberapa tahun lalu terjadi perang saudara di Lama. Mungkin kecemasan sejak saat itu masih belum hilang seluruhnya.

Hope: Aku bisa melihat itu...

Fang: Meskipun Raja Orion saat ini mengakhiri perang saudara, dan sejak saat itu suasana kota menjadi cerah.

Coda: Aku suka mereka. Orang-orang Lama. Ada banyak orang yang tepat waktu. Berdagang dengan mereka selalu menyenangkan.

Hope: Heh!

Coda: Mereka tidak menipu Kamu dengan barang dan mereka bahkan tidak terlambat sedetik pun untuk membuat janji.

Hope: Tidak sedetikpun !?

Coda: Yup, tepat waktu itu mereka sampai di lokasi yang ditentukan sebelum waktunya jadi kita yang harus buru-buru.

Hope: Luar biasa ...! Di Eterno ada banyak orang yang baru mulai bersiap setelah waktu yang ditentukan telah berlalu.

Fang: Bestia juga seperti itu. Rencana makan siang bisa berubah menjadi rencana makan malam dengan cepat.

Coda: Tidak, itu hanya kamu.

Fang: Ha ha ha! Kamu adalah orang yang stabil. Ngomong-ngomong, bagaimana di Alba? Mereka tampak seperti orang yang rendah hati, atau lebih tepatnya, ada banyak orang jujur.

Lazu: Seperti yang diketahui Tuan Fang.

Fang: Betulkah? Tidak ada lagi? Seperti, mereka terlihat tenang tapi bersemangat!

Lazu: Tidak ada lagi yang bisa aku tawarkan kepada Kamu.

Fang: A-aku mengerti ...

Hope: Mereka memang terlihat seperti berada di atas segalanya lebih dari orang-orang di Eterno!

Fang: Dan lebih dari orang-orang di Bestia juga! Ha ha ha!

Hope: Ahahaha!

Lazu: ...

Hope & Fang: ...ha ha ha...

Coda: Agak keren, ya. Rasanya aku akan melupakannya karena dia hampir tidak berbicara.

Fang: Ah, aku bisa melihat istana kerajaan Lama!

Hope: Eh, yang mana !?

Fang: Semua bangunan hitam bisa Kamu lihat dari sini.

Hope: .... eehhh !? Bahwa? Semua itu!? Sepertinya kota besar!

Hope: Kekuatan yang luar biasa. Bahkan gerbangnya besar sekali ...!

Coda: Ini pertama kalinya aku di istana kerajaan, aku agak gugup ... Sejauh ini selalu Fang sendirian dengan pembicaraan bisnis yang penting.

Hope: Aku bisa melihat it. ... tunggu sebentar, pasangan hari ini adalah raja lain !?

Fang: Apa kau tidak terbiasa?

Hope: Aku tidak!

Fang: Tidak hanya tentang bisnis, tapi aku harus memberitahunya tentang Star Gem Shard. Tidak perlu gugup. Raja Lama memiliki sedikit ... atau lebih tepatnya, kehadiran yang cukup.

Hope & Coda: Kehadiran...

Fang: Dia orang yang menghargai sopan santun dan penampilan. Jika Kamu bertindak kasar, kepala Kamu mungkin akan melayang.

Hope & Coda: Kepala kita akan apa!?!?

Coda: ... mungkin aku akan pergi menjaga kapalnya.

Hope: Ah, u-tidak adil!

Fang: Ha ha ha!

Fang: Kamu berada di depan istana kerajaan. Persiapkan dirimu. Siap? Ini adalah pertemuan dengan Raja Orion.


Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang