Chapter 4 Alba, Bintang malam Abadi

22 4 1
                                    

Hope: Uwahh ... Di sana-sini, di mana-mana di kota itu penuh dengan permata! Untuk Alba menjadi negara yang cantik ... Aku tidak yakin apakah aku harus menjaga kapal dengan Coda atau tidak.

Fang: Untung Kamu ikut, ya?

Hope: Iya!

Hope: Aku akan melakukan apapun yang kubisa, katakan saja padaku! Membawa barang atau menjadi pengawal! Aku mungkin terlihat seperti ini, tetapi aku cukup kuat.

Fang: Hahaha, sangat bisa dikamulkan. Apakah ini pertama kalinya Kamu datang ke sini?

Hope: Iya! Nah, ini pertama kalinya aku meninggalkan Eterno.

Fang: Aku bisa melihat itu.

Fang: Ada total enam bintang di dunia ini. Dan masing-masing berbeda dan menarik dengan sendirinya.

Hope: Hee ...! Aku sangat menantikan untuk melihat mereka!

Fang: Silakan lakukan. Juga, Hope. Kamu tidak perlu berbicara terlalu formal dengan aku. Aku tidak bisa memilikinya jika semua orang kaku seperti itu.

Hope: Eh? Tapi, kaulah pemimpinnya ...

Fang: Dan memanggil aku pemimpin juga dilarang.

Hope: Ehh !? Lalu aku harus memanggilmu apa!

Fang: Aku punya nama, itu Fang.

Hope: Sekarang setelah Kamu mengatakannya, Coda dan semua orang di kapal memanggil Kamu Fang.

Fang: Persis. Jadi, Kamu juga demikian.

Hope: Aku bisa melihat itu. Rasanya aneh tapi ... Baiklah, Fang!

Fang: Baik.

Hope: Ngomong-ngomong, Fang. Bisakah Kamu melakukan bisnis selarut ini? Sudah gelap. Meskipun ada banyak orang di alun-alun, dan toko-toko tampaknya juga buka ...

Fang: Lihat jamnya. Ini baru siang.

Hope: Eh !? Ah, kamu benar ...!

Fang: Bintang Malam Abadi, Alba. Seperti namanya, itu adalah bintang yang hampir tidak pernah melihat cahaya matahari. Tergantung musim, ada hari-hari tanpa sinar matahari sama sekali.

Hope: Hee!

Fang: Cukup berbeda dengan sinar matahari yang kuat Eterno, bukan?

Hope: Iya. Di malam hari, Eterno juga dingin dan tenang, tetapi, di Alba, bagaimana aku mengatakannya ...

Fang: Ini ajaib?

Hope: Ya itu! Kota itu berkilau seperti langit berbintang. Apakah itu semua permata?

Fang: Aku tidak berpikir itu semua permata, tapi, kebanyakan aku rasa. Cakrawala dengan dekorasi yang megah adalah ciri khas Alba. Alba adalah negara kaya. Mereka memiliki tambang permata yang terkenal dan kami juga berdagang dengan mereka.

Hope: Begitu ... Jika sekaya ini, lalu mengapa ...

Fang: Hope?

Hope: Ah ... tidak ada ...

Fang: ... Mengapa Alba yang begitu kaya menginvasi sumber daya yang sedikit dan Eterno yang malang, apakah yang ingin Kamu ketahui?

Hope: ...!Fang: Sudah 14 tahun sejak perang antara Alba dan Eterno ya. Kamu juga pasti sulit.

Hope: Aku masih kecil jadi aku tidak begitu ingat ... Dan Curse juga bersamaku. Tetapi semua orang dewasa terus berkata, bagaimana tidak seperti ini sebelumnya, bagaimana jika tidak ada perang ... Maka pekerjaan tidak akan menurun dan semua orang akan cukup makan.

Hope: Dan kota itu juga tidak akan terlihat seperti sekarang. Aku dan semua orang, kami melakukan yang terbaik untuk menjalani hari. Karena itulah, Alba sangat cantik, tapi, juga agak ... menakutkan ...

Fang: Begitu ... Kudengar mantan raja Alba adalah orang yang ganas. Dia rupanya sangat mengagumi Eterno, yang diberkati dengan sinar matahari.

Hope: Sinar matahari?

Fang: Iya. Itu sebabnya dia rupanya ingin merampok seluruh Eterno. Karena Eterno-lah yang menghalangi semua sinar matahari Alba.

Hope: Tapi, hanya karena itu, itu ...!

Fang: Ya aku tahu. Dan itulah mengapa Alba menarik diri dari Eterno, karena bintang lain juga mengkritik tindakannya. Padahal bekas luka yang tersisa tampak besar.

Hope: ...

Fang: Jangan membuat wajah seperti itu, Hope! Raja Carnelian, yang naik takhta sekarang, adalah orang yang ramah dan tidak menyukai perang.

Hope: ...Apakah begitu?

Fang: Dia adalah orang yang bermartabat dan terhormat, tetapi pada kenyataannya, dia memiliki kecintaan yang tiada tara pada kelinci kristal. Dia juga memiliki sisi manis. Dia diam-diam memiliki koleksi minisized.

Hope: ... kelinci kristal. Yang bermandikan cahaya bintang, kelincinya terbuat dari kuarsa? Fufu, raja yang sedikit tidak terduga.

Fang: Aku tau? Dia orang yang mudah diajak bicara.

Hope: Aku bisa melihat itu! Tunggu, Kamu telah membicarakannya seolah-olah Kamu mengenalnya.

Fang: Baiklah. Aku kenal dia.

Hope: ..... eh?

Fang: Bukankah aku sudah memberitahumu? Bisnis hari ini akan diadakan di istana kerajaan Alba.

Hope: Istana kerajaan!?

Fang: Iya. Mitra bisnis kami adalah Raja Carnelian.

Hope: ......... eh? Ehhhhhhh ---!?!?


Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang