* ketukan ketukan *
Hope: Buka! Biarkan aku keluar! Seseorang!? Lazu! Lazu !!
* ketukan ketukan *
Hope: Aku telah berteriak sepanjang waktu tetapi tidak ada yang ...
{Kilas balik bagaimana Lazu mengancamnya.}
Hope: ... Lazu serius ... Dia benar-benar akan ...
*Buka*
Carnelian: Aku masuk.
Lazu: ...
Hope: Raja Carnelian !? Dan Lazu!
Carnelian: Jangan takut. Aku tidak bermaksud menyakiti Kamu dengan cara apa pun.
Hope: ...
Carnelian: ... Hmph. Baiklah. Biarkan Aku memberi Kamu makanan.
Hope: ...Hah?
Carnelian: Aku membiarkan makan malam disiapkan. Alba mungkin bintang yang penuh dengan bijih, tapi makanannya tidak terasa terlalu buruk. Masih ada beberapa jam lagi sampai kita tiba di tempat tujuan. Aku ingin berbicara sedikit denganmu.
Hope: ... Aku tidak membutuhkannya.
Carnelian: Apakah kamu tidak lapar?
Hope: Bukan itu yang Aku maksud! Bagaimana kamu bisa begitu tenang !?
Carnelian: ...
Hope: Lazu juga! Kenapa kamu tidak mengatakan apapun !? Kami bersama selama itu ...!
Lazu: Aku bergerak sesuai perintah rajaku.
Hope: Aku tahu itu tapi!
Hope: Untuk ditipu sepanjang waktu ...
Lazu: ...
Hope: Dan apa maksudmu tujuan? Kemana?
Carnelian: Bintang Asal, Mistero.
Hope: ... Mistero?
Carnelian: Iya. Untuk mendapatkan Shard terakhir.
Hope: Yang terakhir? Kemudian, Pecahan Eterno ...
Carnelian: Aku sudah memilikinya.
Hope: Turunkan aku dari kapal sekarang! Dan kembalikan Eterno ... tidak, kembalikan semua pecahannya!
Lazu: Bertingkah tidak sopan sepanjang waktu ...
Carnelian: Lazu, tidak apa-apa.
Lazu: ... mengerti.
Carnelian: Aku tidak bisa mengembalikan pecahannya. Aku harus mengumpulkan Permata Bintang kembali.
Hope: Lalu apa? Bukankah kamu yang mengatakan tidak ada gunanya melakukan itu? Bahwa hanya Pelindung yang tertidur yang dapat memberikan keinginan padanya?
Carnelian: Awalnya ya. Tapi Aku berbeda. Aku membuat kesepakatan dengan Permata Bintang.
Hope: Kesepakatan ... Bagaimana?
Carnelian: Permata Bintang mulai berbicara kepada Aku. Itu ingin disatukan kembali. Dan jika Aku melakukannya, itu akan memenuhi satu keinginan Aku.
Hope: Permata Bintang? Betulkah...?
Carnelian: Tidak peduli soal pengorbanan, Aku memiliki keinginan yang harus dipenuhi.
Carnelian: Aku ingin menyelamatkan dunia ini.
Hope: Menyelamatkan dunia...?
Lazu: ...
Carnelian: Hope. Izinkan Aku menceritakan kisah lama sementara kita menunggu. Kisah pangeran "tidak berguna" dari suatu negara tertentu.