Chapter 17 - Akhir dari perjalanan

15 5 1
                                    

Coda: ...

Hope: Hah, hah ... Coda! Akhirnya aku menemukanmu.

Coda: Hope ... Jadi Kamu berada di balkon. Aku sudah mencari-cari di sekitar istana untukmu.

Coda: ...

Hope: Uhm ... Kupikir Fang sebenarnya ingin terus bepergian dengan semua orang ...

Hope: Tapi sekarang ini sulit dan ...

Coda: ... pemkamungan dari sini luar biasa, bukan?

Hope: Eh?

Coda: Istana kerajaan terlihat seperti bagian dari hutan, bukan? Baunya seperti hutan Bestia.

Hope: Uhm ...

Coda: Sejujurnya, Aku telah berkeliling sejak Aku masih kecil. Jadi sebenarnya tidak ada pemandangan yang bisa Aku sebut sebagai nostalgia. Tapi, ketika Aku bisa melihat itu. warna hijau Bestia, itu benar-benar menenangkan Aku.

Hope: ...Aku bisa melihat itu..

Coda: Itu penuh dengan alam, dan semua orang cerdas.

Coda: Bestia bisa menjadi bintang seperti itu semua berkat raja yang memenuhi perannya dengan sangat baik.

Hope: Coda ...

Coda: Apa yang dikatakan Fang benar. ...Aku tahu itu.

Hope: ...

Coda: Maaf, Aku telah membuat Kamu khawatir.

Hope: ...Iya. Oke, Aku memutuskan!

Coda: Apa yang kamu putuskan?

Hope: Coda, ayo jalan-jalan bersamaku!

Coda: Hah!?

Hope: Mari kita membeli kapal kecil bersama, berkeliling luar angkasa dan berdagang. Juga, Aku masih harus mencari Curse!

Coda: Sebuah kapal ... Sungguh?

Hope: Naik pesawat Burst Roar akan menjadi yang terbaik, tetapi tampaknya sulit untuk hanya mengambil kapal raja.

Coda: Itu bukanlah apa yang Aku maksud!

Hope: Begitu kita menemukan Curse, kita bisa melakukan perjalanan ketiganya bersama-sama. Aku yakin Kamu akan menyukainya juga!

Coda: ... bersama dalam sebuah perjalanan, ya ...

Coda: Pff ... ahaha.

Hope: Kau pikir Aku bercanda?

Coda: Maaf, Aku tidak tertawa karena Aku pikir itu aneh. Aku baru ingat ada hal serupa yang pernah Aku katakan.

Hope: Betulkah?

Coda: Ya, saat aku masih kecil. Ketika ayah Aku membawa Aku dalam perjalanan bisnis mengelilingi bintang-bintang.

Coda: ... saat itulah Aku berteman.

Hope: Seorang teman?

Coda: Seorang anak laki-laki seusiaku. Kami bahkan belum berumur sepuluh tahun saat itu.

Hope: Hee!

Coda: Karena Aku bepergian sepanjang waktu, Aku tidak pernah punya teman. Tapi bermain-main dengannya sangat menyenangkan.

Coda: Memainkan tag, permainan papan, apa pun yang terjadi; itu menyenangkan. Agak menyedihkan setiap kali kami harus berpisah dan berjanji untuk bertemu keesokan harinya, tetapi itu juga menyenangkan!

Hope: Temanmu ya ... Seperti apa dia?

Coda: Seorang anak yang hampir ... tidak, pada dasarnya tidak pernah tersenyum.

Hope: Seorang anak yang serius?

Coda:

Memang, tapi ... lebih dari itu, dia selalu terlihat seperti menderita. Sepertinya keluarganya sangat ketat. Bahkan saat kami bertemu pun singkat. Sepertinya dia diam-diam kabur hanya untuk bertemu denganku.

Hope: Aku bisa melihat itu....

Coda: Aku tidak menanyakannya secara langsung, tetapi sepertinya dia berasal dari keluarga kaya. Aku memperhatikan cara dia berbicara dan karena apa yang dia kenakan.

Hope: Kamu berspesialisasi dalam pakaian!

Coda: Ahaha, itu memukuliku sejak aku masih kecil.

Coda: Dari sudut pandang Aku dia kaya dan diberkati dengan segalanya, tetapi dia selalu mengatakan bagaimana dia tidak ingin pulang ke rumah. Bahwa dia iri pada Aku karena dapat dengan bebas melakukan perjalanan melalui ruang angkasa.

Hope: Aku bisa melihat itu....

Coda: Saat itulah Aku baru saja mengatakannya juga. "Ayo kita jalan-jalan bersama!"

Hope: Eh !?

Coda: Memikirkannya sekarang memang memalukan, tapi saat itu aku benar-benar berpikir aku harus menyelamatkannya. Karena dia satu-satunya temanku.

Hope: Apakah Kamu melakukan perjalanan dengannya?

Coda: Tidak. Kami mengatakan kami akan dan membuat janji, tapi pada akhirnya dia tidak datang ke tempat yang kami janjikan.

Hope: Begitu ya ... Melakukan perjalanan sebagai anak-anak sepertinya sulit.

Coda: Namun ... dia tersenyum begitu bahagia?

Coda: Saat aku menyuruhnya untuk ikut denganku. Dia berkata kepadaku dengan mata berbinar "Aku ingin pergi jalan-jalan denganmu juga!". Dia sangat bahagia karena dia tidak bisa menunggu hari yang dijanjikan, bahwa dia menantikannya dari lubuk hatinya.

Hope: Aku yakin dia benar-benar ingin pergi denganmu.

Coda: ... ya, Aku rasa juga begitu. Hah, aku ingin tahu apa yang dia lakukan sekarang. Meskipun Aku Hope dia tidak terlihat seperti dia menderita seperti dulu ...

Hope: ...Iya.

Coda: Aku benar-benar ingin pergi jalan-jalan dengannya, tapi oh baiklah. ... dan Aku juga telah mendapatkan rekan satu tim baru sekarang.

Hope: Teman baru?

Coda: Bahkan apa! Kaulah yang mengatakan kita akan pergi jalan-jalan bersama.

Hope: ... !! Iya! Ayo pergi!!

Coda: Meskipun Kamu seorang pemula perjalanan yang lengkap.

Hope: Agh ... Jangan khawatir! Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempelajari cara menggerakkan kapal!

Coda: Ahaha! Menantikannya.

Hope: Fufu! Haruskah kita kembali? ... Aku yakin Fang juga khawatir.

Coda: Ya. Kamu benar.


Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang