Coda: Hei! Fang! Hope!
Hope: Coda! Terima kasih telah menjaga kapalnya!
Fang: Sudah selesai dilakukan dengan baik. Apakah semuanya baik-baik saja di pelabuhan?
Coda: Iya. Ini kotak terakhir. Begitu sudah di kapal, kami siap berangkat kapan saja.
Fang: Luar biasa, seperti biasa.
Coda: Baik terima kasih. ...ngomong-ngomong.
Lazu: ...
Coda: Siapa itu?
Lazu: ......
Coda: Dia agak melihat ke sini ...
Lazu: ............
Coda: Uhm berhenti !?
Hope: Itu Lazu! Ajudan raja Alba dan dia akan menemani kita sekarang.
Coda: Hah...?
Hope: Jangan khawatir. Dia mungkin terlihat pendiam pada awalnya, tapi dia sangat baik. Ketika kami meninggalkan istana sebelumnya, dia berkata dia akan menunjukkan aku di gang belakang jika aku ingin mencari Curse. Meskipun dia tidak berbicara, dia sangat cepat dan aku kehilangan dia beberapa kali.
Coda: Bisakah Kamu benar-benar menyebutnya menunjukkan Kamu berkeliling?
Hope: ... hah. Curse sepertinya tidak ada pada Alba ...
Coda: Hope...
Fang: Itu hanya bintang pertama. Kamu pasti akan menemukannya.
Hope: ...kamu benar! Ngomong-ngomong, aku senang Lazu bersama kita!
Coda: Aku mengerti. Tapi bisakah aku bertanya mengapa ajudan raja Alba naik ke kapal kita?
Hope: oh iya!
Fang: Aku akan memberitahumu dan yang lainnya di kapal. Berkumpul di kabin setelah Kamu selesai memuat kapal.
Coda: Aye aye Pak.
---
Fang: --- dan itu saja.
Fang: Kami akan mencari Pecahan Permata Bintang.
* berisik berisik *
Awak kapal: Apa maksudmu...? Pecahan Permata Bintang ...
Fang: Aku sudah memberitahumu tentang itu sebelumnya, kan Coda?
Coda: Iya. Bahwa kita mengejar orang yang ingin mencuri pecahannya.
Hope: Kamu tahu itu juga !?
Coda: Baik. Tidak mudah mengikuti pemimpin sembarangan seperti itu. Padahal aku hanya ingin naik kapal perdagangan biasa.
Hope: Ya. Sama.
Fang: Itu juga tidak berubah sekarang. Bisnis kecil kami baru saja meningkat sedikit. Itu saja.
Coda: Bisnis kecil !? Ini lebih dari sekedar mengikuti permintaan sederhana!
Fang: Ahaha. Tsukkomi Kamu sama terampilnya seperti biasanya.
Coda: ... ya ampun. Yah, ini tidak seperti keinginan Kamu yang baru saja dimulai hari ini.
Fang: Maaf atas kesulitannya.
Coda: Kalau begitu santai saja pada kami.
Fang: Permisi juga, Hope. Kamu sedang dalam perjalanan untuk menemukan seseorang namun pekerjaan terus menumpuk.
Hope: Tidak! ... Aku bersyukur Kamu bertanya kepada Raja Carnelian tentang Curse! Pecahan Permata Bintang tampaknya sangat penting, jadi sebaiknya kita segera menemukannya!
Fang: Aku senang mendengarnya. Lazu, aku juga mengandalkanmu.
Lazu: Iya.
Fang: Nah setelah selesai, ayo bersiap untuk keberangkatan!
Coda: Eh. Sudah...?
Fang: Apakah ada sesuatu yang ingin Kamu lakukan pada Alba?
Coda: Ah tidak...
Lazu: ...
Coda: Tidak apa! Mari kita pergi.
Coda: Oh dan pemimpin. Kamu tidak akan mengatakan untuk menyerahkannya pada angin ke mana kita akan pergi selanjutnya, bukan?
Fang: Jangan khawatir. Aku sudah memutuskan kemana kita akan pergi. Tujuan kita selanjutnya adalah ... Lama, Bintang Baja.