Chapter 12 - Kerajaan Sirena

24 6 1
                                    

Sardinia: Terima kasih sudah datang, Fang ... Dan kamu adalah Hope, kan? Aku menyambut Kamu semua dari Burst Roar.

Orion: Kamu bajingan melakukan ini dengan sengaja ya?

Sardinia: Apa maksudmu? Ah dan, ini perkenalan yang terlambat tapi. --- Shinkai.

Shinkai: Iya.

Sardinia: Yang ini disebut Shinkai. Dia membawa keterampilan yang menarik dan aku membawanya di sisi aku. Lebih dari segalanya, suara serulingnya indah. Ini memiliki suara yang agak sedih dan menggerakkan hati orang-orang.

Fang: Suara seruling?

Shinkai: Aku seorang penyanyi. Senang bertemu dengan mu. ... haruskah aku bernyanyi?

Hope: T-tiba-tiba?

Fang: Dia agak riang ya ...

Orion: Lagu tidak penting sekarang!

Sardinia: Betapa tidak sabar.

Orion: Aku tidak punya waktu untuk disia-siakan. Tubuh dan waktuku semuanya demi orang-orang Lama.

Orion: Oh Raja Sardinia. Kembalikan Pecahan Permata Bintang Lama segera.

Sardinia: ... fumu. Mengapa Kamu mengatakan aku telah mencurinya?

Orion: Oh Raja Sardinia. Kamu bajingan telah mengatakan itu kepada aku sendiri, bukan? "Berikan Pecahan Permata Bintang Lama kepada Sirena."

Sardinia: Oh, maksudmu saat itu di Grand Sanctuary?

Orion: Sepertinya Kamu ingat. Tapi aku tidak berpikir kamu akan mencuri Shard Alba juga!

Sardinia: Lama dan Alba ... Begitu. Memang, Lama's Shard sangat cantik sehingga semua orang ingin mencurinya.

Sardinia: Lama mungkin negara yang buas, tapi pecahan hitam pekat yang bersinar itu adalah satu-satunya hal yang benar-benar luar biasa.

Orion: Maka Kamu benar-benar melakukannya ...!

Sardinia: Kamu harus mendengarkan akhir cerita. Aku memang mengatakan bahwa aku menginginkan Lama's Shard.

Sardinia: Jika aku menghujani dengan cinta, pasti akan bahagia juga, bukan begitu?

Hope: Raja Sardinia, lalu apakah kamu benar-benar ...?

Sardinia: Konyol. Tentu saja aku tidak akan mencurinya? Aku hanya mengatakan bahwa aku menginginkannya.

Orion: Apa kau masih pura-pura tidak tahu !?

Sardinia: Aku tidak berbohong. Dan bagaimanapun, hal yang sama terjadi dengan Sirena's Shard.

Orion: Sama? Apa maksudmu...

Sardinia: Saat ini tidak ada Pecahan Permata Bintang di istana ini. Seseorang telah mencurinya.

Hope: Eh! Sirena juga !?

Fang: ...

Orion: ... kamu tidak berbohong?

Sardinia: Serius, Kamu benar-benar memiliki keraguan yang mendalam bukan ... Ingin aku menunjukkan Ruang Shard yang kosong?

Orion: Lalu, apakah benar ...?

Sardinia: Itu terjadi baru-baru ini. Pada hari festival Pioggiarito. Itu dicuri selama renungan festival.

Sardinia: Kamu ingat hari itu dengan baik, kan Shinkai?

Shinkai: Aku punya firasat buruk sepanjang hari ... Dan kemudian sesuatu yang buruk benar-benar terjadi.

Fang: Apa maksudmu?

Hoshimeguri no Kanshokusha ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang