01. Raja Ular Biru 2

3.5K 179 8
                                    

Halo guys berjumpa lagi sama aku di cerita sequel raja ular biru
Kali ini aku mungkin bakal slow update buat cerita ini.

Kalau suka dgn cerita ini jgn lupa vote + komen ya, supaya aku makin semangat update dan kasih cerita fantasi yang ga kalah keren dari ini.

Segala bentuk visualisasi di cerita ini jangan di sangkut paut kan dengan kehidupan pribadi idol atau artis yang ku jadikan visual.

Thank you.

Happy reading
.

.

.

.

.










Pagi datang dengan cerah, anak sulung Aluna terbangun lebih dulu untuk membangunkan adik-adik nya. Dia adalah Arkan, Anak sulung Aluna dan Jeff yang terlahir berkat keajaiban dari Tuhan.

"Kalian semua harus bangun!" Teriak Arkan kepada adik-adik nya.

Namun yang di bangunkan malah tidak ada yang bangun kecuali Jeno, anak ke empat Aluna.

Lelaki itu meregangkan tubuhnya lalu pergi ke kamar mandi, Arkan menghembuskan nafas lelah nya. Selalu saja begini di setiap pagi.

"Xavier, Ervin, Nathan, Ravindra, Gavin bangun! Gue bakal marah besar sama kalian." Ancam Arkan.

Ervin bangun, "Lo apa-apa ngancam aja! Kita masih ngantuk tunggu 5 menit."

"5 menit udah habis! Gue bakal aduin ke Bunda."

Arkan keluar kamar adik nya lantas kelima adik nya langsung terbangun dan mulai berlarian ke sana-kemari mereka akan mandi namun di kamar mandi sedang ada Jeno.

"Arkan ga lucu banget bercandaan nya bawa-bawa Bunda." Dengus Xavier.

Jeno keluar dari kamar mandi dan mendapati para saudaranya sedang menunggu di depan kamar mandi.

"Lo brengshake banget Jen, kita nunggu di sini sampai lumutan." Omel Ervin.

Jeno diam dan berlalu pergi, selalu seperti itu Jeno lebih pendiam di antara yang lain.

Arkan sudah duduk di meja makan bersama Ayah dan Ibu nya ketika Jeno datang.

"Jeno dimana saudara mu yang lain?"

Jeno melirik sekilas, "Mereka masih mandi, tadi berebut kamar mandi."

"Selalu saja seperti itu! Aku pusing selalu membangunkan mereka di setiap pagi Bun." Keluh Arkan pada Ibu nya.

"Nanti Bunda akan bicarakan sama mereka kalau sekolah itu malam nya jangan begadang." Ucap Bunda Arkan yang tak lain adalah Elis.

"Tak terasa umur mereka sebentar lagi menginjak 17 tahun ya? Waktu berlalu begitu cepat." Gumam sang Ayah, Mahen.

Tak lama ketujuh nya sudah berkumpul di meja makan, sarapan pagi sembari bercanda ringan.

"Ayah, Ervin boleh tanya sesuatu?" Tanya Ervin pada Mahen.

"Boleh, tanya apa?"

"Apa arti mimpi di datangi ular biru? Sudah beberapa hari ini Ervin selalu bermimpi sama di datangi ular biru."

Deg.

Elis dan Mahen saling beradu pandang mereka terdiam membuat anak-anak nya heran.

"Apa pertanyaan Ervin membuat Ayah dan Bunda tidak nyaman? Jika iya Arkan akan bilang pada nya dan meminta maaf."

Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang