30. Raja ular biru 2

597 70 6
                                    

Hola!!

Bagaimana? Sudah oleng setelah melihat fancam dri anak dream?? Klo aku sih udh ya, haechan ganteng pisan 😩😩

.

.

.

Seseorang tengah termenung memandang langit gelap tanpa bintang dia menghilang sebentar dari anak dan istrinya lalu memutuskan pergi dari dunia manusia.

Dia adalah Jeff, ia memutuskan untuk pergi sebentar membiarkan Javier dan Daren yang mengurus Aluna setelah dokter menyatakan operasi sang istri berhasil dan keadaan nya sekarang sudah mulai membaik.

"Kenapa masih disini? Segera kembali dan temui lah anak dan istri mu." Seru seseorang dari arah belakang, itu adalah guru Jeff.

Jeff mengasingkan diri ke atas gunung ke tempat sang guru tinggal, "Aku rasa seperti sudah tidak pantas lagi untuk mereka, aku akan melepaskan Aluna dan membiarkan mereka hidup tenang." Saut Jeff dengan nafas tertahan.

"Apa yang kamu katakan Jeff? Perjuangan mu hanya sampai sini? Setelah berhasil memberikan tujuh orang anak kamu menyerah?" Tak percaya sang guru.

"Anak-anak itu tidak membebani Aluna sejauh yang ku lihat, mereka menyayangi Ibu nya dan tak mungkin butuh sosok Ayah seperti ku."

"Lalu bagaimana dengan kerajaan mu? Tidak akan ada penerus setelah mu?"

"Ya, aku akan mengundurkan diri dari tahta dan pergi berkelana mencari seseorang yang dapat membunuh ku."

Sang guru menggeleng tak percaya, "Kamu menyia-nyiakan usaha anak-anak mu untuk membawa mu hidup kembali jika akan seperti ini Jeff! Mereka menyayangi mu tapi karena racun pikiran yang di berikan Avantika membuat mu buta kasih sayang."

Jeff diam hati nya tak ingin melakukan ini tapi entah mengapa pikiran nya membuat Jeff ingin melepaskan diri dari ikatan pernikahan itu.

"Javier akan menggantikan ku sebagai raja dan suami untuk Aluna."

"Dia tidak akan sanggup mengemban beban itu, dia sudah kehilangan arah sebelumnya dan jangan buat dia kembali tersesat."

"Bawa Istri dan anak mu kembali ke kerajaan ular, jika cinta kalian abadi kalian pasti akan kembali bersatu."

Setelah mengatakan itu Guru nya pergi meninggalkan Jeff sendiri.

.

Aluna sudah siuman dan kini tengah di suapi oleh Arkan, anak sulung nya itu sangat marah pada diri nya sendiri karena tidak bisa menjaga sang ibu dan adik nya.

"Ibu harus segera sehat." Arkan menggenggam tangan ibu nya.

"Dimana yang lain?" Sudah beberapa hari ini Aluna mengharapkan kedatangan Jeff.

Setiap kali pintu ruangan nya di buka ia berharap sosok Jeff lah yang datang, dia kecewa karena bukan Jeff yang datang melainkan Javier adik sang suami.

"Arkan apa kamu melihat Ayah mu nak?" Tanya pelan Aluna langsung membuat Arkan yang tengah mengaduk bubur di mangkuk menghentikan gerakan nya.

"Untuk apa ibu bertanya lelaki brengsek itu?" Marah Arkan membuat Aluna menggeleng cepat.

"Jangan marah, Ibu hanya bertanya karena Ayah mu tidak pernah kelihatan ibu takut terjadi sesuatu pada nya."

"Xavier sudah mengusir nya dari hidup kita bu." Arkan berkata asal membuat Aluna terdiam.

"Apa yang Xavier lakukan Arkan? Apa kalian tidak tahu bahwa selagi Ibu mengandung kalian Ayah mu Jeff sangat menyayangi kalian semua." Aluna sedikit emosional mendengar jawaban yang di berikan Arkan seakan-akan membuang Jeff dari hidup mereka membuat semua tenang.

Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang