Haloo
.Vote komen nya dong
.Happy reading
.
Jeno berlari keluar Goa dia harus membantu saudara dan Ibu nya, saat sampai dia melihat betapa kesusahan nya mereka melawan Javier seorang diri.
Hingga dia fokus pada Ervin yang mulai melemah karena luka di tangan nya itu terus mengeluarkan darah walaupun sudah di tutup oleh kain.
"Ervin, lo ga papa kan?" Jeno berlari ke arah Ervin yang beberapa kali memejamkan kedua mata nya.
Ervin menggeleng kuat dia berusaha mengendalikan tubuh nya, "Gue baik, tolong bantu Ibu dulu Jen." Pinta Ervin langsung di angguki oleh nya.
Ervin berusaha mengatur nafas nya yang terasa sangat sesak, kepala nya sangat pusing hingga membuat pandangan nya buram seiring berjalan nya waktu.
Tubuh Ervin jatuh dengan sendiri nya di tanah karena dia sudah tidak bisa menopang lagi, Ervin terus menggelengkan kepala nya berusaha meredakan pusing yang melanda kepala nya.
"Tolong jangan sekarang!" Pinta Ervin memukul beberapa kali kepala nya.
Jeno dan yang lain melawan Javier, paman nya itu bisa di katakan sangat kuat walaupun diri nya tengah di keroyok.
"Jangan pernah kalian membangunkan Jeff dari tidur nya jika tidak ingin kalian semua hancur." Ucap serius Javier membuat amarah Aluna meningkat.
"Aku dan anak-anak ku akan membangunkan Jeff bagaimana pun cara nya! Kau akan mati."
"Bunuhlah aku saja dari pada harus membangunkan Jeff." Javier tertawa renyah membuat semua geram.
"Pasti kau akan di bunuh, tapi bukan sekarang! Kau harus di bunuh ketika Ayah sudah bangun."
"Dengarkan aku kali ini, Jangan pernah membangunkan Jeff bagaimanapun keadaannya."
"Kau tidak lihat Ervin? Dia lemah karena seluruh kekuatan nya terserap ke tubuh Jeff." Javier menunjuk dengan santai ke arah Ervin yang duduk di tanah.
"Ervin?" Aluna kehilangan fokus nya dia segera berlari ke arah anak nya itu.
Aluna memeluk tubuh Ervin dengan erat nya menyandarkan kepala Ervin di bahu nya sambil terus berucap khawatir.
Ervin nampak terlihat sangat lemah kedua mata nya seakan-akan ingin terpejam namun dia masih terus berusaha sadar.
Jeno dengan segera menyerang kembali Javier dengan cukup lihai hingga Javier jatuh di tanah, "Jika terjadi sesuatu sama Ervin, ku bunuh kau!" Ucap Jeno mengancam.
Aluna di bantu Ravindra membangunkan Ervin yang lemas itu mereka berjalan masuk ke dalam goa meninggalkan Jeno dan Javier.
Jeno berniat pergi ke dalam Goa setelah melihat tidak ada perlawanan lagi dari Javier, "Jeno aku hanya ingin bilang jangan bangunkan Ayah mu kembali dari tidur nya! Jika kalian melanggar akan ada perubahan pada diri kakak ku Jeff." Ucap Javier dia menatap ke arah Goa.
"Aku tidak akan percaya omong kosong mu!"
"Jangan sampai menyesal di kemudian hari Jeno! Aku dulu jahat tapi bagaimanapun aku ini paman mu! Aku tidak ingin kalian mati."
Jeno meludah mendengar perkataan Javier, " Cih, sejak kapan setan menjadi malaikat begini? Apa matahari sudah terbit dari barat?"
"Kali ini percaya pada paman, jika Jeff di bangunkan Aluna akan menderita begitupun dengan kalian."
Jeno mengabaikan semua perkataan Javier dia berlari masuk ke dalam Goa menyusul saudara nya yang lain.
Sementara Javier lelaki itu bangun dari tanah dan berjalan tertatih-tatih masuk ke dalam Goa juga, dia harus menghentikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct Dream
FantasíaSEQUEL STORY RAJA ULAR BIRU -JUNG JAEHYUN Sudah 17 tahun kejadian yang berhasil merengut banyak nyawa, Kisah antara Raja ular Biru Jeff dan Aluna yang merupakan seorang manusia itu telah usai. Tidak ada lagi kisah cinta Jeff dan Aluna selanjutnya, k...