23. Raja Ular Biru 2

874 89 3
                                    

Rajin update nih sekarang mana vote komen nya? Wkwkw

Jgn lupa ramein ya, lgi ngebut trus biar cepet tamat cerita nya krn mau nyambung ke cerita fantasi yg lain🙏

.

.

Tubuh Aluna langsung di tangkap oleh Jeff kini kepala istri nya bersandar lunglai di dada nya membuat Jeff tersenyum kecil.

Dengan mudah nya dia mengangkat tubuh istrinya lalu melihat ke arah ranjang yang terdapat Arkan dan Nathan yang masih belum sadar lalu berjalan dengan santai keluar sambil menggendong Aluna.

Sontak semua anak Aluna kaget melihat Ayah nya yang membawa sang Ibu dalam keadaan tak sadar berjalan menuju sebuah kamar.

Jeno langsung berlari mengejar berusaha menghentikan, "Kenapa raja ada disini?"

Ervin dan yang lainnya datang ketika Jeno mendapatkan tatapan lain dari Jeff. "Kenapa memanggil ku Raja? Aku ayah kalian, panggil aku Ayah." Saut Jeff membuat mereka melongo.

"Kenapa Ibu pingsan? Ayah menyakiti nya?" Xavier bertanya sambil kedua tangan nya hendak mengambil tubuh sang Ibu.

"Apa yang kamu lakukan Xavier? Ibu kalian hanya pingsan! Ayah mau menidurkan nya di kamar." Sentak Jeff berlalu pergi namun langsung di hadang oleh Ravin.

"Apa niat Ayah sebenarnya? Kemarin datang ke sini dan mengacau lalu sekarang membuat Ibu pingsan. Ayah mau menyiksa kami?" Ravin naik pitam kepada sang Ayah dia sangat muak.

"Sudah aku bilang mencari istri ku tapi kalian malah menyembunyikan keberadaan nya yang membuat ku marah." Bela Jeff berusaha melawan.

Jeno kembali maju "Berikan Ibu padaku Ayah, aku yang akan menidurkan Ibu di kamar."

"Keras kepala! Aku tidak akan menyakiti istri ku sendiri! Lebih baik kalian mengurusi urusan kalian." Desis Jeff, amarah nya kembali terpancing karena semua anak nya ini.

"Kalian tidak mau menyingkir juga? Baiklah, aku sudah memberi peringatan." Jeff dengan kekuatan nya membuat tubuh anak-anak tak bisa bergerak.

Semua nya berubah seperti batu, "Ayah sudah bilang kan? Kenapa kalian masih keras kepala?" Jeff dengan sekali jentikan tangan membuat semua anak nya berjalan tanpa mereka inginkan.

Ervin, Xavier dan Gavin mereka berangkat ke sekolah sedangkan Jeno dan Ravin kembali ke meja makan mereka seperti tidak bisa mengendalikan tubuh mereka.

.

Jeff tertawa pelan melihat anak-anak nya yang tersiksa karena tidak bisa bicara dan hanya mengikuti apa kemauan Jeff.

Dia membawa Aluna masuk dan menutup pintu kamar menidurkan istrinya di ranjang lalu menyelimuti nya.

Jeff menghela nafas, keadaan nya belum sembuh total dan sekarang istrinya tidak mau kembali ke dunia ular.

"Apa yang terjadi selama aku tertidur?" Saut nya sembari mengelus tangan Aluna yang dia yakini tubuh istrinya sangat kurus.

"Maaf, seharusnya aku tidak mempersulit hidupmu dengan tujuh anak nakal itu." Di akhir perkataan nya ada rasa ingin tertawa melihat anak-anak nya.

"Kamu benar! Mereka anak-anak ku, gen ku hampir menurun semua pada mereka mulai dari keras kepala, susah diatur dan sebagainya." Jeff terkekeh menceritakan anak-anak nya.

"Tapi bagaimana jika mereka satu persatu mati dengan takdir nya? Aku tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan mu." Jeff menatap ke arah Jendela yang menampakkan taman belakang.

"Aku tidak ingin kamu merasa kehilangan karena satu persatu anak kita, tapi aku juga tidak bisa berbuat apa-apa. Kutukan itu membuat hidup kita menderita." Kedua mata Jeff seperti hendak mengeluarkan air mata saat menceritakan sebuah fakta baru.

Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang