11. Raja Ular Biru 2

1K 127 12
                                    

Hellow...

Jangan lupa vote + komen ya
Follow juga akun ku guys.

.

.

.

Jeno pulang ke rumah dengan membawa beberapa kaleng minuman soda, dia menaruh minuman itu di kamar nya.

"Weh lo dari mana?" Tanya Ervin yang baru saja selesai mandi.

"Minimarket! Tadi waktu berangkat gue ketemu sama ular yang lagi kawin." Gumam Jeno langsung mendapat pukulan di bahu nya.

Pelaku pemukulan adalah Ravindra, "Lo ngintip mereka Jen? Wah parah ya."

"Gue ga sengaja! Ya mereka nya juga aneh, kawin di semak-semak pas gue buka eh gitu." Jeno menjelaskan.

"Tapi yang buat gue aneh, masa mereka bilang kalau gue pakai mahkota emas dan panggil gue itu pangeran?"

"Mungkin emang mereka tahu deh, gue khawatir nya mereka itu antek-antek nya si Javier kupret." Saut Ervin.

"Lo belum pernah ketemu sama orang nya tapi udah kasih julukan ya?" Xavier bergabung.

"Biarlah! Kalau ketemu pengen gue unyel-unyel muka nya."

"Bang gimana? Udah ada kabar lagi dari siluman Naga itu?" Tanya Gavin pada Arkan.

Arkan menggeleng, "Belum, gue merasa kita kayak lagi di awasi."

"Di awasi? Sama siapa?" Nathan bertanya.

"Oke, kita semua harus hati-hati terutama Ervin sama Gavin jangan asal ceplos kalau ngomong sama Ayah atau Bunda." Ingat Xavier di angguki mereka.

.

Elis sejak tadi sedang berada di dapur memasak sesuatu untuk anak-anaknya yang sedari tadi berada di dalam kamar saja.

"Aku harus membujuk mereka bagaimana pun mereka adalah senjata ku." Gumam nya sembari terus mengaduk sup.

Gavin yang baru saja lewat langsung memberhentikan langkah nya di saat mendengar ucapan Elis.

Remaja itu seketika langsung melebarkan kedua mata nya, "Bunda mau jadiin saudara-saudara gue tameng, sialan!"

.

Daren dan Wintra tengah menyusun sebuah rencana untuk pembangkitan Raja Jeff dari tidur panjangnya.
"Sudah saat nya kan? Aku sudah hampir menyelesaikan tugas ku kan?" Tanya Daren kepada Wintra.

Gadis kupu-kupu itu mengangguk, "Ya sebentar lagi tugas Tuan Daren akan terpenuhi."

Daren tersenyum penuh arti, dia sudah menunggu waktu ini dimana tujuh belas tahun yang lalu dia berhasil membuat Aluna kehilangan nyawa namun berkat inti roh dari Jeff, istri nya itu bisa hidup kembali dari kematian.

"Aku akan membebaskan kalian berdua yang Mulia, maafkan aku." Gumam nya setelah itu berubah menjadi seekor naga dan pergi.

Wintra menatap ke arah gua yang di dalam nya terdapat peti kaca berisi tubuh Jeff yang di sembunyikan oleh Javier, "Yang mulia tenang saja, Para pangeran akan kembali ke sini dengan cepat! Maaf aku tidak bisa melindungi Ratu Aluna." Sesal Wintra menunduk menyembunyikan air mata nya yang jatuh.

"Ratu Aluna adalah orang yang baik, aku sudah menganggap nya seperti ibu kandung ku sendiri setelah apa yang dia lakukan padaku." Wintra menangis dia teringat saat-saat masih bersama Aluna.

Wintra berubah kembali menjadi seekor kupu-kupu, dia terbang menembus hutan untuk pergi ke kerajaan nya.

Deg.

Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang