05. Raja Ular Biru 2

1.2K 137 4
                                    

Follow akun ku guys supaya diriku cepat update!!

Ramein lapak cerita ini
Vote & komen jgn lupa ya.

.

.
.

.

Semua nya menoleh mendengar suara seseorang disana ada seorang lelaki paruh baya.

"Siapa kau?" Tanya Arkan.

"Perkenalkan saya adalah seorang peramal dan saya mengetahui masa lalu dari hutan emas ini." Ucap nya membuat semua nya mengeryit bingung.

"Lalu apa hubungannya dengan kami?" Saut Ervin membuat lelaki itu menoleh ke arah nya.

"Apa kalian tidak ingin tahu rahasia itu?"

Gavin berdecak dia maju menatap tajam lelaki paruh baya yang mengaku sebagai seorang peramal.

"Jangan membodohi kami tuan, kami disini hanya ingin melihat hutan saja."

"Ternyata anak Ratu Aluna ada yang sifat nya keras ya?" Saut lelaki itu membuat semua kaget.

Mereka seakan tidak asing dengan nama yang di sebutkan lelaki itu.

"Kenapa? Apa kalian mengingat sesuatu?"

"Siapa kau sebenarnya tuan?" Kali ini Jeno yang berbicara.

"Sudah ku bilang aku seorang peramal yang tahu sejarah masa lalu hutan ini. Sekarang kalian sebaiknya pulang ada orang yang sedang mengintai kalian disini." Usir lelaki itu membuat Xavier mengeram.

"Kami tidak mau!" Teriak Ravindra.

"Saya mohon tidak seharusnya kalian berada di sini." Pinta tiba-tiba lelaki itu sembari melirik ke sana sini.

Nathan mengikuti arah pandang lelaki paruh baya itu dan kedua mata nya seketika membulat saat telinga nya mendengar suara desis ular.

"Kak sebaiknya kita pulang, gue denger banyak suara ular disini." Bisik Nathan mendekati Xavier.

"Baik, ayo pulang." Putus Xavier membuat Ervin tak terima.

"Lo apa-apa an sih Vier? Kita udah jauh-jauh ke sini dan ga dapat info apapun? Gila lo!" Marah Ervin berjalan lebih dulu.

Satu persatu mereka meninggalkan area hutan tersisalah Jeno dan lelaki itu, dia mendekat ke arah Jeno menepuk bahu nya.

"Jangan terlalu percaya siapapun! Keluarga saja bisa mengkhianati mu." Ucap lelaki itu bagai menasihati.

Jeno pergi namun baru beberapa langkah dia berjalan Jeno melihat ke arah belakang nya dia sudah tidak melihat Lelaki paruh baya itu.

Jeno menjadi was-was dan segera berlari menuju mobilnya.

.

Ervin marah pada Xavier karena mereka akhirnya pulang dan tak mendapati apa-apa.

"Gue rasa bapak-bapak itu penunggu hutan itu deh?" Saut Gavin membuat Arkan mendengus.

"Gue rasa cuma orang iseng Vin."

"Tubuh nya langsung menghilang setelah gue jalan tujuh langkah ninggalin dia." Saut Jeno membuat Ravindra memukul lengan nya.

"Lo jangan aneh-aneh bilang nya Jen! Jangan bilang itu hantu?"

"Ngaco! Pokok nya gue ngambek sama Xavier!"

"Dih bodo amat! Lo kek cewek tau! Gue mutusin buat pulang karena Nathan bisikin ke gue dia dengar suara desisan ular."

"Ular?" Gavin memastikan.

Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang