Maaf baru update ku lgi sakit huhuhu
Jgn lupa vote komen serta follow
.
.
"Aku menemukan kalian." Desis Karin dari atas pohon.
Gadis siluman itu berhasil mencium aroma tubuh anak-anak Aluna dari jarak yang bisa di bilang jauh.
"Aku harus memulai dari mana? Yang paling bungsu atau yang sulung?" Karin bersidekap dada.
"Bukan kah jika lebih baik bunuh Induk nya saja?" Karin sedang menimang perkataan nya.
.
Semua nya kembali ke rumah dan berkumpul di ruang keluarga, keputusan yang di ambil oleh sang Ibu membuat semua anak nya tidak setuju.
"Ibu coba pikirkan lagi! Aku ga mau Ibu kenapa-napa." Xavier berusaha menggoyahkan keyakinan Aluna.
Aluna mengambil keputusan untuk ikut kembali bersama Jeff ke dunia ular dimana semua bahaya bisa saja terjadi pada Aluna.
"Kenapa Ibu mengambil keputusan secara sepihak begini? Ravin ga setuju bu!" Ravin bangun dari duduk nya dan berlalu pergi.
Semua menatap kepergian Ravin, anak itu sangat mudah emosional dan menangis sendiri membuat Xavier yang sedari tadi menanti jawaban sang Ibu berlalu juga mengejar Ravin.
Tersisalah Ervin, Gavin dan Jeno yang masih diam atas keputusan yang Ibu nya lakukan.
"Apa ibu yakin? Ervin tidak akan menghalangi Ibu untuk pergi tapi Ervin meminta janji agar Ibu kembali dengan selamat." Ervin menatap fokus pada Ibu nya.
Jeno terkejut mendengar Ervin yang mengijinkan sang Ibu pergi, "Lo apa-apaan Vin?" Desak Jeno.
"Apa ini karena kak Arkan dan Nathan bu?" Gavin yang sedari tadi diam mulai bersuara.
Aluna menundukkan kepala nya, "Ya, Ibu mau menyelamatkan mereka. Jika mereka tidak segera sadar maka kedua nya akan dalam bahaya."
Gavin mengangguk paham dia tidak berkata apa-apa lagi dan berlalu pergi nampak tidak setuju sama seperti Ravin.
"Jeno bakal ikut sama Ibu ke sana." Putus Jeno bangkit dari duduk nya menatap sang Ibu.
Aluna menggeleng kuat, "Jangan!"
"Ibu ga akan biarkan kalian masuk ke dunia ular lagi."
"Kenapa Ibu egois begini? Kami semua ga mau kehilangan Ibu lagi, Ayah udah berubah dan ga mungkin buat lindungin Ibu di sana jadi biar Jeno ikut Ibu." Jeno terbawa emosi dia berbicara dengan nada tinggi pada Aluna membuat sang Ibu terdiam.
"Ibu akan kembali dengan selamat, Ibu hanya ingin kedua saudara kalian segera sembuh." Aluna mencoba membujuk anak-anak nya agar mengijinkan nya pergi.
Dia juga akan mencari arti mimpi yang dia alami pagi tadi hingga membuat nya ketakutan setengah mati.
"Kalau Ibu masih bersikeras jangan harap Ravin mengakui bahwa Ibu adalah Ibu kandung Ravin! Ravin bakal pergi dari sini." Ancam Ravin tiba-tiba sambil membawa sebuah pisau.
"Jika perlu bunuh Ravin sekarang baru Ibu boleh pergi." Ravin nekad membuat Aluna bertambah putus asa.
Dia meraup wajah nya merasa sangat lelah dengan semua nya, "Kenapa kalian mempersulit semua nya nak? Di sana ada Ayah kalian dan dia pasti akan selalu menjaga Ibu."
.
Di kerajaan ular Jeff pergi ke suatu tempat dengan kuda kesayangan nya, lelaki itu perlu menenangkan diri setelah menghabiskan malam panjang dengan penuh desahan Avantika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct Dream
FantasíaSEQUEL STORY RAJA ULAR BIRU -JUNG JAEHYUN Sudah 17 tahun kejadian yang berhasil merengut banyak nyawa, Kisah antara Raja ular Biru Jeff dan Aluna yang merupakan seorang manusia itu telah usai. Tidak ada lagi kisah cinta Jeff dan Aluna selanjutnya, k...