Ayo aku udh update cepat, yg blm follow segera follow akun ku ya😻👍
Jgn lupa vote + komen di lapak ini.
.
.
.
Semua terkejut akan pernyataan yang di berikan Daren, mereka bahkan tidak menyangka akan takdir mereka di masa lalu tentang kedua orangtuanya yang mati di bunuh dengan keji.
"Sudah cukup mendongeng nya tuan, ubah lah aku dulu menjadi manusia seutuhnya baru anda lanjutkan lagi." Gavin berdecak sebal membuat Daren terkekeh.
"Kau persis seperti Ibu mu pangeran." Saut Daren lalu menjentikkan jari nya lagi seketika Gavin langsung berubah menjadi manusia seutuhnya tanpa ekor ular.
"Dia penyihir." Ucap Ravindra melihat takut Daren.
"Ayo tugas kalian bukan di alam manusia lagi, kita harus segera pergi ke alam ular." Perintah Daren menarik tangan Jeno yang sedari tadi diam masih bingung mencerna situasi ini.
"Sinting! Mana ada jaman sekarang siluman ular? Berhenti membual." Xavier berniat pergi dari sana namun Daren menahan langkah nya membuat Xavier kesusahan berjalan.
"Apa yang anda lakukan pada saudara ku?" Tanya tajam Jeno membuat Daren lagi-lagi terkekeh.
"Saya sangat terkejut setelah bertemu langsung dengan kalian para pangeran, kalian memiliki ciri khas masing-masing dari Raja Jeff dan Ratu Aluna."
Arkan sedari tadi diam dia bingung harus mengambil tindakan apa, "Ayo kita pulang! Ayah dan Bunda sudah menunggu di rumah." Putus Arkan pada akhirnya membuat semua terkejut.
"Apa kalian yakin bahwa Ayah dan Bunda yang selama ini merawat kalian adalah orang baik?" Daren tiba-tiba menegaskan wajahnya seakan sangat membenci kedua orang tua mereka.
"Apa maksud mu? Mereka adalah orang tua yang baik." Nathan tidak terima dengan ucapan Daren dia mengeratkan tangan nya.
"Kalau saya bilang kalau Mahen dan Elis adalah seorang penghianat apa kalian akan percaya pangeran?"
Lagi-lagi pertanyaan yang di lontarkan oleh Daren mampu membuat ketujuh orang itu membisu.
"Coba jelaskan dimana penghianatan yang di lakukan oleh Ayah dan Bunda kami." Ervin bertanya sembari berjalan mendekati Daren.
"Sisik di wajah mu seperti hanya tempelan! Tuan pikir aku bodoh ya?" Ervin geram dia tiba-tiba menarik salah satu sisik di wajah Daren dengan kuat hingga sang empu berteriak kesakitan.
"Argh pangeran jangan!" Teriak Daren mencoba melepaskan tangan Ervin dari wajahnya.
Ervin masih terus berusaha melepaskan sisik itu karena dirinya yakin itu hanya sebuah tempelan.
Membutuhkan waktu sekitar satu menit hingga akhirnya Ervin berhasil menarik paksa sisik itu tercabut dari wajah Daren.Daren berteriak kesakitan dan memohon ampun agar di lepaskan namun Ervin masih keras kepala hingga di tangan nya saat ini sudah ada satu sisik berwarna merah karena bercampur darah yang keluar dari wajah Daren.
Ervin di buat terkejut saat mendapati wajah Daren yang dia tarik sisik nya mengeluarkan banyak darah, "Tu-tuan kenapa kau berdarah?" Ervin merasa bersalah membuat Daren kesakitan.
"Sudah saya bilang ini sisik sungguhan, tidak ada kepalsuan disini!" Geram Daren menatap marah ke arah Ervin.
"Bukan karena kalian seorang anak Raja bisa semena-mena terhadap pengawal nya pangeran! Saya akan menghukum pangeran Ervin." Putus Daren ingin mengeluarkan kekuatan nya namun tiba-tiba di urungkan saat melihat seekor kupu-kupu berwarna indah mendatangi nya.
"Apa yang terjadi? Kenapa anda ingin menghukum pangeran Ervin tuan?" Tanya kupu-kupu itu membuat Daren membuang nafas kesal.
"Dia sudah semena-mena! Dia mencabut salah satu sisik naga ku."
"Bukan kah tuan sudah tahu hal ini akan terjadi?"
Daren terdiam, dia baru ingat bahwa seharusnya dia tidak marah begini karena Ervin mencabut paksa sisik nya, tapi kalau boleh jujur rasa nya sangat sakit.
Daren menatap dalam Ervin lalu membungkuk kan tubuhnya lagi, "Maafkan saya pangeran! Seharusnya saya tidak berkata lancang seperti itu." Sesal Daren memohon ampun.
"Ini serius apa bercanda sih? Lagi syuting film ya? Kok ga ada sutradara nya?" Gavin menoleh kesana-kemari mencari seseorang.
"Sutradara? Apa itu pangeran Gavin?" Pertanyaan ini datang dari seekor kupu-kupu yang kini telah berubah menjadi seorang gadis cantik.
Kupu-kupu itu adalah seorang putri yang di kutuk hidup nya yang selalu menjadi obyek iri dengki semua saudara nya karena kecantikan yang dia punya membuat nya harus merasakan di pisahkan dengan paksa oleh takdir.
"KAU!!" teriak ketujuh orang itu, sementara putri kupu-kupu itu menggaruk leher nya yang tak gatal.
"Gue kebanyakan nonton film horor pasti! Fix ini mimpi gue." Xavier berdecak sebal dia memukul kepala nya sendiri agar segera bangun dari mimpi nya.
"Maafkan saya para pangeran! Saya membuat kalian semua terkejut, perkenalkan saya adalah Putri Wintra dari selatan." Gadis cantik itu membungkuk kan tubuhnya.
"Saya dan tuan Daren akan menjadi penunjuk bagi para pangeran untuk menyelamatkan Raja Jeff." Jelas nya lagi membuat semua nya terdiam.
"Ayo! Kita harus pergi dari sini sebelum salah satu musang mendengar pembicaraan kita." Desak Daren dia langsung menarik tangan Jeno sementara yang lain hanya mengikuti.
Mereka semua melewati gerbang perbatasan dunia manusia dan dunia ular, setelah melewati gerbang itu ketujuh nya sudah berubah pakaian menjadi pakaian seorang bangsawan kerajaan dengan mahkota yang menempel indah di kepala masing-masing.
"Selamat datang di dunia ular para pangeran, maaf hanya ini sambutan yang bisa saya berikan." Sesal Daren menyuruh semua mengikuti langkahnya.
Mereka melihat sekeliling, sekarang mereka berada di suatu desa yang rumah nya banyak porak-poranda entah karena apa. Suasana mencekam sangat terasa membuat bulu kuduk mereka berdiri.
"Apa yang terjadi sama desa ini?" Tanya Arkan melihat betapa hancurnya desa yang mereka singgahi.
"Desa ini hancur karena peperangan yang terjadi tujuh belas tahun yang lalu." Jelas Daren dia mengeluarkan pedang dari tempat nya terdengar suara nyaring.
"Kenapa tuan mengeluarkan pedang nya? Jangan bilang tuan ingin membunuh kami semua disini?" Takut Gavin saat menyadari gelagat Daren.
Daren mengeluarkan smirk mengerikan, "Kalau benar saya yang akan membunuh kalian disini bagaimana?"
.
Tbc...
Yah ke gantung༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
Jgn lupa vote + komen + follow akun ku supaya diriku cepat update guys🙆🏻♀️💚
Komen dong, menurut kalian Mahen + Elis jahat apa ga??
Daren jahat ga menurut kalian?
Trus yg cocok jadi visualisasi 'Putri kupu-kupu Wintra siapa ya?'
Spam komen deh biar seru, nanti kalau rame aku update cepat! Sat set sat set beres
Good night 🤺
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct Dream
FantasySEQUEL STORY RAJA ULAR BIRU -JUNG JAEHYUN Sudah 17 tahun kejadian yang berhasil merengut banyak nyawa, Kisah antara Raja ular Biru Jeff dan Aluna yang merupakan seorang manusia itu telah usai. Tidak ada lagi kisah cinta Jeff dan Aluna selanjutnya, k...