Ayo mana suara nya?? Maaf klo banyak typo guys, ku manusia biasa🥺🙏
Jgn lupa vote komen + follow ya
.
.
.
Aluna terus menatap tajam lelaki yang sudah berani membuat anak-anak nya terluka, sementara Xavier, Ervin dan Gavin memapah tubuh Jeno dan Ravin mereka akan membawa nya ke rumah sakit.
"Apa kalian akan membawa pergi mereka? Mereka akan sembuh sendiri." Saut santai Jeff membuat langkah Xavier dan Ervin berhenti.
"Jika memang kalian bertujuh anak-anak ku kalian akan sembuh dalam hitungan jam saja." Jeff mengeluarkan kekuatan nya menyuruh Jeno dan Ravin di baringkan di sofa.
"Arkan dan Nathan mereka terkena racun istri ku, mereka hanya bisa terbangun setelah istriku membuat obat penawar nya." Jeff berkata sembari mentransfer kekuatan nya untuk mempercepat penyembuhan kedua nya.
Hati kecil Aluna sakit saat Jeff dengan mudah nya menyebut wanita lain sebagai istrinya terlebih lagi wanita itu telah meracuni kedua anak nya.
"Hentikan! Aku tidak butuh bantuan mu disini! Pergi sekarang." Usir Aluna mendorong tubuh Jeff hingga membuat lelaki itu hampir jatuh karena tidak siap dengan tindakan Aluna.
"Apa kau sudah gila?" Hardik Jeff, lelaki itu sekarang sangat kesal.
Ervin yang tak terima Ibu nya di hardik langsung memasang badan menyembunyikan tubuh Aluna di belakang nya.
"Apa begini perlakuan mu pada Ibu ku, Raja?" Ervin tak percaya dengan sikap yang di tunjukkan Jeff.
"Anak seperti mu tidak usah ikut campur! Aku tidak ada urusan dengan mu." Jeff menunjuk wajah Ervin membuat sang empu menatap berani.
"Raja Ular Biru yang ku dengar itu baik dan bijaksana, tapi yang ku lihat sangat berbeda jauh ya?" Pancing Ervin membuat Jeff.
"Sialan kau!" Jeff hendak melayang kan tamparan nya namun dengan cepat seseorang menahan tangan Jeff.
Semua melihat seseorang yang menahan tangan Jeff, disana berdiri tegap lelaki berambut panjang yang tak lain adalah Daren. Lelaki itu menatap tajam tuan nya yang sangat berani mau menampar anaknya sendiri.
"Apa yang kau lakukan Daren?" Jeff menarik paksa tangan nya.
"Jangan mengotori dunia manusia dengan ilmu hitam mu Raja! Cukup dunia ular saja yang hancur." Geram Daren menghempaskan tangan Jeff.
Aluna kaget mendengar Daren, "Apa yang terjadi pada dunia ular kak?"
Daren menoleh, dia tersenyum kecil karena berhasil melihat kembali seseorang yang sudah dia anggap seperti adik nya.
"Dunia ular sudah tidak murni, banyak kekuatan hitam disana." Jelas Daren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Ular Biru 2 - Jung Jaehyun Ft. Nct Dream
FantasíaSEQUEL STORY RAJA ULAR BIRU -JUNG JAEHYUN Sudah 17 tahun kejadian yang berhasil merengut banyak nyawa, Kisah antara Raja ular Biru Jeff dan Aluna yang merupakan seorang manusia itu telah usai. Tidak ada lagi kisah cinta Jeff dan Aluna selanjutnya, k...