CHAPTER III

1K 109 1
                                    

"Kau siapa? Kenapa bisa ada di dalam sini?"

⭐⭐⭐⭐⭐

Sepasang mata cantik itu terus memandang orang di depannya. 

Melihatnya dari atas sampai bawah, membuat orang yang di pandangnya merasa sedikit tak nyaman.

Keduanya duduk berhadapan sejak 15 menit yang lalu. 

Sejak ia mendapati seorang gadis asing di tempat sang kakak, ia langsung menyeret gadis itu keluar dan menyuruhnya duduk di ruang tengah.

Beribu pertanyaan kini melintas dalam kepalanya. 

Siapa gadis itu dan apa hubungannya dengan sang kakak???

"Kau, siapa namamu?" tanya Seorin.

Gadis yang sejak tadi menundukkan kepalanya itu kini menatap Seorin.

"Ahn Yu Jin." jawabnya pelan. 

"Berapa usiamu? Kau terlihat lebih muda beberapa tahun di bawahku."

"Usiaku 22 tahun." Seorin mengangguk pelan.

"Namaku Lee Seo Rin, kau bisa memanggilku Seorin Eonnie karena usiaku satu tahun di atasmu." 

"Apa yang kau lakukan di sini? Kau pacar Heeseung Oppa?" tanyanya lagi.

Yujin langsung menggeleng.

"Bu..... bukan..... aku..... aku..... tak tau kenapa bisa ada di sini."

"Tak mungkin kau bisa berada di sini jika tak ada yang membawamu." ujar Seorin menyelidik.

"Aku bersumpah aku tak mengenal pria bernama Heeseung." sahut Yujin pelan.

"Jangan-jangan kau ke sini untuk mencuri ya!!!" tuduh Seorin.

"Tidak, tolong jangan salah paham. Aku sendiri tak tau mengapa pria itu nekat menculikku." jelas Yujin.

Tunggu dulu, apa katanya barusan? Kakaknya menculik gadis ini?

Pria yang sama sekali tak pernah mau terlibat dengan seorang wanita, kini menculik dan membawanya ke apartemen?

Sama sekali tidak masuk akal!!!

"Apa maksudmu? Kau di culik?"

"Malam itu aku sedang bekerja di salah satu club malam, tiba-tiba saja pria itu datang dan menyuntikkan sesuatu hingga aku tak sadarkan diri."

"Lalu, saat terbangun aku sudah berada di tempat ini." jelas Yujin.

"Kau bekerja di mana?"

"Aku bekerja di Seven Star Club's."

Seorin tersenyum sinis menatap Yujin.

"Jadi kau ini jalang yang di bawa kakakku ya." ujar Seorin seenaknya.

Yujin yang mendengarnya tentu saja merasa tak terima.

"Aku bukan jalang!!! Aku di sana hanya bekerja sebagai bartender!!!" kata Yujin kesal.

"Ahh..... oke aku salah ternyata."

"Tapi, tak mungkin Heeseung Oppa membawamu kemari jika kalian tidak saling mengenal."

Yujin melirik ke berbagai arah, berusaha menghindar dari mata tajam Seorin.

"Katakan yang sebenarnya, apa hubunganmu dengan kakakku?" desak Seorin.

"Aku sudah mengatakan berulang kali jika aku sama sekali tidak mengenal pria itu."

Seorin mencoba mengulas senyum di wajahnya.

My Fault's | HEESEUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang