CHAPTER VIII

974 88 5
                                    

"Long time no see, Lee Hee Seung."

⭐⭐⭐⭐⭐

Keduanya masih terdiam sebab terkejut dengan kedatangan wanita tersebut.

Sampai akhirnya sebuah suara berhasil mengisi kembali keheningan yang ada.

"SENA EONNIE!!!" teriak Leeseo yang langsung berlari memeluk wanita tersebut.

Wanita yang baru saja masuk ke ruangan Heeseung adalah Jang Se Na.

Seorang model yang baru saja kembali dari New York setelah hampir 1 tahun menetap di sana akibat pekerjaannya.

"Aku sangat merindukan Eonnie." kata Leeseo.

Sena membalas pelukan Leeseo dengan erat.

"Hahaha..... Eonnie juga sangat merindukan adik kecilku ini." katanya.

Mata Sena kini memandang pria yang masih saja duduk sambil menatapnya.

"Tak ingin menyambut kedatangan diriku, Tuan Lee?" tanya Sena.

Heeseung tertawa kecil mendengarnya.

"Aku rasa setelah menetap di sana selama setahun membuat kau kehilangan etika bicaramu, Nona Jang." sindir Heeseung.

"Mungkin saja. Kau tau sendiri pergaulan di luar sana itu bebas." balas Sena.

Ia kemudian duduk dengan santainya di sofa ruangan Heeseung.

"Sekretaris Son, tolong ambilkan kontrak kerja sama kita dengan Nona Jang." suruh Heeseung.

Tak perlu waktu lama, Sekretaris Son telah kembali dengan sebuah map di tangannya.

"Ini Tuan kontraknya. Saya permisi dulu." pamit Sekretaris Son lalu berjalan meninggalkan mereka bertiga.

"Kau baca saja terlebih dahulu isinya." kata Heeseung.

Sena menggelengkan kepalanya.

"Tak perlu, aku langsung tanda tangan saja." kata Sena.

"Kau yakin? Jika ada sesuatu yang salah dan tidak sesuai dalam kontrak itu kau tau sendiri kan konsekuensi yang akan di terima?"

"Tentu saja. Jika ada sesuatu yang salah, bicarakan saja dengan Niki." kata Sena.

Inilah keuntungan Sena jika ia berada di bawah tanggungan agensi milik sahabatnya sendiri.

Setelah masalah kerja sama keduanya selesai, mereka kembali melanjutkan pembicaraan sebelumnya.

"Bagaimana kabarmu selama di New York?" tanya Heeseung.

"Not bad, di sana lumayan asik juga."

"Maksudnya asik bertemu dengan para lelaki di sana?" tanya Heeseung menggoda.

"Benarkah? Eonnie sudah memiliki kekasih?" tanya Leeseo kaget.

"Lee Hee Seung!!! Jangan menyebarkan rumor sembarangan!" kesal Sena.

"Yahh..... aku kira sungguhan." kata Leeseo pelan.

Mendengar itu Sena langsung mencubit gemas pipi Leeseo.

"Kau itu masih kecil, jadi jangan berpikiran tentang pacaran dulu." kata Sena.

"Eonnie!!! Usiaku sudah 18 tahun. Aku bukan anak kecil lagi!" rajuk Leeseo.

"Bagi kami kau itu masih bayi kecil yang perlu di jaga." ejek Sena.

"Berhentilah, Sena. Nanti ia bisa menangis jika kau terus menjahilinya." tambah Heeseung.

My Fault's | HEESEUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang