Wenda Arsyanafa
Gadis cuek yang tidak update soal siswa hits disekolahnya. Dia juga buka tipe anak yang aktif diberbagai kegiatan dan hanya mempunyai beberapa teman, ia tidak suka menjadi pusat perhatian. Tetapi suatu kejadian membuatnya harus bermasalah dengan cowok famous disekolahnya.
Leon Orlando Yunanda
Biasa orang mengenalnya sebagai Loey. Dia itu salah satu siswa yang sangat populer disekolahnya maupun di kalangan anak muda. Dia itu selebgram dan youtuber sekaligus anak donatur sekolah, makanya dia bebas ngapain aja disekolah dan tidak ada yang berani menegur.
Gita Hasibuan
Sohibnya wenda yang ngasih ide gila ke wenda. Dia itu galak dan kalo ngomong sering banget pake logat batak karena memang dia punya darah batak. Sahabat wenda dari smp.
Kyara Axelia Frederick
Satu-satunya temen wenda dari kalangan elite dan populer. Walaupun wenda gak mau jadi pusat perhatian tapi kyara ini tipe teman yang pengertian dia cuma nemuin wenda jika keadaan sekitar gak terlalu rame dan sering main ke rumah wenda cuma buat curhat. Kyara kenal wenda sejak jaman mos dan menjadi akrab.
Joana Yesselyn Yunanda
Adek loey yang juga sama-sama selebgram. Degemnya sejuta umat. Sering banget nempel sama geng kakaknya, kesayangan loey. Manja banget sama loey dan sering adu bacot sama gebetan kakaknya.
Dio Artha Hambali
Sang ketua osis di sekolah, perangainya yang tegas dan tidak terlalu banyak bicara serta beberapa prestasi yang diraihnya membuatnya dipilih jadi ketua osis.
LETS'S BEGINING
Noted:
Sebenernya kisah ini terinspirasi dari webdrama best mistake hehe tapi ceritanya aku buat agak berbeda walaupun konsepnya sama. Ini versi indo yah hehe, untuk tambahan karakter bakalan nyusul beberapa dichapter lain. Salam jangan lupa votement 😚😚😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake || <<Wenyeol >>
FanfictionBerawal dari wenda yang risih sama kelakuan orang yang menyukainya, hingga sahabatnya menemukan ide untuk membuat instastory seolah punya pacar tetapi tanpa diduga dia menggunakan foto kakak kelasnya dan terjadilah hal yang membuat hidup wenda berub...