18.

401 73 5
                                    


tuk

Wenda terdiam saat sekotak susu coklat berada di mejanya, matanya beralih ke seseorang yang meletakan susu coklat itu.

"Morning my Wen"

Wenda melirik sekitar, ah sudah ia duga bahwa kejadian kemaren saat di turnamen akan menjadi perbincangan hangat di forum gosip sekolahnya.

"Morning to my loey"

Wenda menyengir canggung dan mengisyaratkan ke loey seolah bertanya ada apa?

Loey hanya menatap wenda gemas dan menyunggingkan senyum. Tangannya merogoh saku celananya dan memberikan selembar kertas ke arah Wenda.

"Premier film yang aku bintangi"

Wenda melotot dan tersenyum senang, baru kali ini ia mendapat tiket nonton dan premier guys premier yang hanya orang-orang tertentu yang bisa menontonnya. Ibaratnya ini tuh semacam unboxing film dan Wenda dapet itu betapa bahagianya dia.

"Ya ampun, seneng banget ih. Makasih banyak my loey"

Walaupun agak terpaksa terimakasihnya tetapi tidak apa-apa Wenda akan pamer ke Gita dan kyara jika dirinya dapet tiket premier.

"Oh tapi kenapa aku bisa dapet ya?"

"Oh itu aku yang minta biar kamu bisa nonton duluan, kamu kan juga spesial"

Jika bukan diharuskan akting di sekolah ingin sekali Wenda muntah mendengar kata manis lelaki ini belum lagi dirinya juga harus ikut-ikutan memakai bahasa aku kamu yang sebenarnya bukan gaya Wenda banget.

"Heheh makasih ya"

Wenda hanya nyengir, tak ayal banyak suara-suara manusia jilid berbisik di telinganya.

"So sweet banget sih kak loey"
"Gue juga mau ih beruntungnya"
"Premier loh gila bro sebegitu ya seorang leoy"
"Gue baru tau kalo gak loey bisa sebucin itu"
"Dan gue lebih gak nyangka kalo ceweknya sekelas Ama kita"
"Sebenernya sih gak cocok ya lebih cocok mantannya yang dulu kali"
"Iya ih gak cocok jomplang banget tinggi badannya cocoknya tuh yang tinggi kaya Joy, masa sama adek iparnya aja kalah tinggi"
"Gue sih berharapnya mereka gak langgeng ya"

Seperti itulah kalimat julid para netizen maha benar, Wenda mah apa atuh korban julid yang hanya bisa nutup kuping. Kalo diladenin bikin emosi dan gak baik buat mental jadi diemin aja, yang waras ngalah.

"WENDA"

suara teriakan sontak membuat beberapa orang dikelas itu menatap yang mpunya suara kesal.

"Gak usah teriak-teriak dong Git, emangnya ini pasar?"

"Weh serah gue dong gitong iri aja lu gak punya highnote kan lu"

"Wah ini anak bener-bener ya minta digeprek"

"Sini-sini maju kalo bisa, jangan gigi doang yang maju huuu"

Lelaki itu seolah ingin berjalan kerah Gita tapi dicegah oleh beberapa temannya begitupun Gita yang dicegah oleh Wenda.

"Udah git, tadi kenapa lu teriak gitu?"
Tanya Wenda ke Gita

"Lu premier filmnya aktris Rena sama Stevan itu?"

"Karena loey kok"

"Iya yang ada loeynya? Dapet berapa tiket? Gue mau" rengek Gita ke arah Wenda

"Lah mana berani gue minta lagi lagian kan gue dikasih masa minta nambah kan gak mungkin Gita"

"Yah" keluh Gita lesu

"Ntar kalo tayang buat umum biar gue yang beliin tiketnya buat lu dah"

"Janji ya?"

Mistake || <<Wenyeol >>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang