Saat mendengar kabar bahwa besok akan ada turnamen persahabatan antara tim basket galaxy dan glorya membuat Wenda gelisah entah karena apa itu. Masalah yang manimpanya kemaren masih terngiang jelas diingatannya dan ia belum sanggup melihat sosok itu dan tentu saja Wenda was-was entah apa yang akan terjadi nantinya yang Wenda yakini jika hubungannya dengan anak-anak nct jelas sekali sudah berakhir dan berjarak antar pertemanannya.
"Woi ngelamun aja lu"
Wenda ngelirik kyara sebentar kemudian mengabaikannya.
"Gak ke kantin lu? Padahal si Gita lagi asik makan non dikantin"
"Gue gak mood makan Ra"
"Kenapa? Ada yang gak gue tau? Lu ada masalah apa? Sini cerita"
Tawar kyara"Entar aja gue belum mood cerita"
"Ck ya udah terserah lu aja gue duluan kalo gitu bye"
Wenda hanya mengangguk dan menenggelamkan wajahnya di meja, moodnya sedang benar-benar down. Seseorang masuk dan memanggilnya.
"Wen dicariin kak loey tuh depan kelas"
Itu suara Fitri teman sekelasnya, Wenda hanya mengangguk paham dan berjalan keluar kelas menghampiri loey.
"Kenapa?"
"Ikut gue bentar"
Loey berjalan duluan meninggalkan Wenda, sedangkan Wenda mengikutinya dengan jarak yang lumayan jauh. Koridor sekolah lumayan sepi karena sebagian siswanya menghabiskan waktu nya dikantin.
Mereka tiba diruangan yang sering digunakan kumpul oleh ekskul debat bahasa Inggris yang memang sedang sepi saat itu.
Loey menatap Wenda intens, Wenda hanya memutar bola matanya malas."Lu udah denger besok gue ada tanding?"
"Hmmm"
"Gue pengin lu go publik saat gue tanding"
"Hah?"
"Ya walaupun sebagian udah pada tau kalo lu pacar gue tapi gue mau nunjukin kalo lu pacar gue"
"Just fake oke"
"Sssst lu gak inget ini dimana? Disekolah jadi gak boleh sembarangan bilang kalimat itu"
Wenda terdiam dan berpikir cukup lama.
"Oke gue sih fine aja toh emang itu kan tujuan lu manfaatin gue"
"Emangnya lu nggak?"
Seolah malas menanggapi Wenda berbalik hendak pergi.
"Ya udah gue pergi"
"Tunggu"
Loey menarik tangan Wenda mencegahnya untuk pergi, Wenda menoleh dan menatap loey aneh.
"Nih susu gue tau lu gak ke kantin"
Loey menyodorkan susu kotak rasa cokelat ke arah Wenda kemudian berjalan keluar mendahului Wenda. Senyum ringan terulas dari bibir loey entah apa yang ia rasakan tetapi senyuman itu tak dapat disembunyikan olehnya. Wenda menatap susu kotak itu kemudian berlalu menuju kelasnya.
Saat dikelas Wenda kembali duduk dengan lesu, entah meluap kemana semangatnya ia saja belum mengerti. Kemudian ia melirik susu kotak yang ia taruh dimeja. Tanpa berpikir lagi ia mengambil susu itu dan mulai meminumnya.
"Hmm enak"
Gumamnya pelan.🏫🏫
Hari sudah berlalu dan turnamen persahabatan itu diadakan hari ini, turnamen diadakan saat istirahat pertama sampai selesai dan karena hal ini para guru juga ikut sibuk menyambut tim basket galaxy makanya mereka pun memberikan jam kosong kepada para siswanya demi memeriahkan pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake || <<Wenyeol >>
FanfictionBerawal dari wenda yang risih sama kelakuan orang yang menyukainya, hingga sahabatnya menemukan ide untuk membuat instastory seolah punya pacar tetapi tanpa diduga dia menggunakan foto kakak kelasnya dan terjadilah hal yang membuat hidup wenda berub...