Awal minggu diakhir bulan yang artinya hari senin. Hari orang-orang mulai melakukan aktivitas seperti biasa. Termasuk beberapa siswa di Glorya high school.
Pagi itu di GHS tengah diributkan oleh berita bahwa seorang selebgram disekolahnya yaitu Loey atau Leon Orlando yunanda tengah dikabarkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan sesama siswa disekolahnya yang berada dikelas 10. Berita tersebut terpampang jelas di forum-forum gosip sekolah seperti akun lamtur sekolah di ig, menfess sekolah di twitter dan di grup-grup angkatan disekolah itu. Tentu saja dalam berita tersebut tidak dijelaskan siapa siswi yang menjadi pujaan hati seorang loey dan hal itu membuat beberapa orang penasaran dan mulai menunjukan spekulasi-spekulasi baru.
Ada yang bilang jika itu rossie ada yang bilang selebgram lain, dan ada yang bilang seorang tiktokers.
Memang disekolah ini banyak diantaranya yang menjadi artis social media dari penyanyi, peserta acara bakat, artis tiktok, selebgram, bahkan banyak youtubers. Namun hal ini dimaklumi oleh pihak sekolah, selama mereka masih giat belajar disekolah mereka tidak masalah jika sebagian muridnya adalah publik figure bahkan pihak sekolah menyediakan les khusus untuk anak-anak yang tertinggal materi karena harus syuting dan sebagainya. Sungguh di GHS adalah sekolah impian semua murid dan tempat menampung banyak anak-anak terkenal di sosmed.Balik lagi ke masalah berita kencan seorang loey selebgram paling dikenal di GHS dan mulai hari itu menjadi hari patah hati se GHS. Pasalnya loey ini menjadi kandidat kuat pacarable oleh siswi-siswi disana diikuti oleh sang ketua osis dio diposisi kedua.
Loey ditarik oleh seno dan bian dan digiring menuju ruang ganti club basket disana. Sebenernya loey malas jika harus menjelaskan tetapi kedua cecunguk ini pasti akan menjadi lebih cerewet dan akan mengusik ketenangan seorang loey.
"Lu pacaran ama siapa njir? Trus ya sejak kapan lu deket sama adkel?" Cecar seno ke loey. Loey menatap malas ke arah bian dan seno.
"Wenda arsyanafa, kelas 10 mipa 2"
"Hah? Itu kan cewek yang minggu lalu kita temuin?"
"Serius lu? Wah berita hot" seru bian antusias dengan teh tumpah.
"Just fake couple oke! Gue sama dia cuma kerjasama karena saling butuh dan ya jadi mau gimana lagi"
"Seriously, gila lu trus kalo orang-orang tau just fake gimana?" Cecar seno masih tidak percaya.
"Ya maka dari itu tugas kalian jangan sampe hal ini bocor dan harus bantuin gue terutama lu sabian"
"Ck tenang leon gue bisa jaga rahasia kok. Tapi kok lu belum umumin identitasnya? " Tanya bian penasaran.
"Hei kalo lu mau naikin popularitas harus ada stepnya dong, biarin berita ini menjadi booming dulu" jelas loey ke mereka berdua.
"Ck iya deh iya tapi gue sebagai manager lu minta tolong lu jangan terlalu aneh-aneh. Dan bisa-bisanya lu mengabaikan gue sebagai manager lu"
Protes seno ke loey dia menendang tukang kering loey dengan kesal."Ya sorry kan ini urgent hehe"
🏫🏫🏫
"Kira-kira siapa ya ceweknya kak loey"
"Katanya anak kelas 10 ya? Wah beruntung banget"
Celetukan gita dan kyara membuat wenda mengalihkan atensinya dari bakmie kesukaannya, dia terdiam sebentar seperti ingin menyampaikan sesuatu tetapi tidak jadi.
"Menurut lu siapa wen?"
Tanya gita ke arah wenda, wenda hanya mengedikan bahu tanda bahwa dia tidak tahu sedangkan kyara menatapnya curiga."Oh iya, lu udah minta maaf belum soal snapgram lu?" Tanya kyara serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake || <<Wenyeol >>
FanfictionBerawal dari wenda yang risih sama kelakuan orang yang menyukainya, hingga sahabatnya menemukan ide untuk membuat instastory seolah punya pacar tetapi tanpa diduga dia menggunakan foto kakak kelasnya dan terjadilah hal yang membuat hidup wenda berub...