4.

534 84 3
                                    






Wenda, gita dan kyara kini ketiganya berada di koridor depan lab kimia yang terletak dipojok gedung. Iya menurut mereka disini adalah tempat yang aman terlebih ada kursi panjang yang dikhususkan untuk menunggu jika sedang ada praktek kimia. Ketiganya terdiam cukup lama belum ada yang bersuara. Hingga suara  kyara memecahkan keheningan itu.

"Literally gue masih gak nyangka if that idea membuat kita dalam masalah" gumam kyara pasrah.

"No , ini cuma masalah wenda not me" balas gita sarkas.

Wenda hanya menoleh dan menatap gita gak suka.

"Kok lu gitu sih? Ini kan ide lu juga ya batak" cecar wenda kesal

" Loh I don't know kalo lu bakal gunain foto itu so that's your ploblem"  balas gita tak kalah ngegas.

"It's okay,kalo lu gak mau bantuin yo wis. Fine"

dengan kesal wenda mulai bangkit, namun tangannya ditahan oleh kyara.  Karena bagi kyara mereka tuh disini buat menyelesaikan masalah bareng-bareng bukan malah bikin masalah.

"Shut up gita wenda! Kita pikirin bareng-bareng. Dan lu gita kita ini temen jangan egois"

Gita hanya mendengus kesal, perlahan ia mulai bisa menerima jika ia juga turut andil dalam masalah ini. Wenda kembali duduk dan hanya terdiam, sungguh pikirannya sangat lelah kenapa dia harus sebodoh ini. Berharap bisa terbebas dari johny ini malah nambah masalah lain.

"Kayanya lu harus minta maaf deh ke kak leon dan lu jelasin kesalahpahaman ini" terang kyara.

"Okay, tapi I don't know about him. Gue gak kenal"
jawab wenda santai dan membuat kedua sohibnya harus menepuk jidat mereka lupa bahwa manusia disampingnya ini tidak suka akan hal seperti itu.

"Dasar human kudet"
Celetuk kyara membuat wenda hanya nyengir.

"Namanya Leon Orlando Yunanda selebram, youtuber dan seorang komposer muda. Dia itu idol anak milenial. Fanclubnya bernama Loeymae, dia gak suka dipanggil loey jika disekolah. Dia kapten tim basket dan tentu saja menjadi cowok idaman disekolah. Dia punya adik namanya joana yang biasa dipanggil joy, mereka terkenal sebagai Yunanda siblings. Dan juga si leon ini dikabarkan lagi dekat sama penyanyi muda Rossie"

Wenda hanya mengangguk-ngangguk mendengar penjelasan gita. Padahal dia tidak tau siapa yunanda siblings, wujudnya saja dia tidak tau gimana cara dia minta maaf.
Kyara tau jika gadis yang duduk ditengah diapit kyara dan gita hanya mengangguk saja tanpa tau siapa leon. Kyara menyodorkan hpnya ke wenda

"Itu Yunanda siblings" 

Wenda menoleh dan memperhatikan gambar yang terpampang di hp kyara.

Matanya terus memperhatikan, tiba-tiba dia terkaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matanya terus memperhatikan, tiba-tiba dia terkaget.

"Ini mereka? Jadi gini muka cowok yang fotonya kemaren gue pake?"
Gita dan kyara hanya mengangguk.

Mistake || <<Wenyeol >>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang