Terima kasih untuk pembaca yang sudah menyempatkan untuk follow, vote dan komen dan gak cuma maksa update doang, semoga kalian diberi kemudahan dalam segala hal❤
Asgard tersenyum lega melihat Ara tetap ada di apartemen hingga dirinya pulang dari kantor.Cowok itu lantas berjongkok di samping sofa tempat Ara tertidur. Tangannya terulur ke depan untuk membenarkan baju Ara yang sedikit tersingkap ke atas hingga memperlihatkan perut ratanya.
"Ck, tidur aja masih bisa mancing gue."
Tanpa berlama-lama, Asgard segera mengangkat tubuh Ara untuk ia pindahkan ke kamar mereka.
"Eeuunnghhh..." lenguh Ara begitu Asgard menjatuhkannya di atas tempat tidur.
Meski Asgard sudah berusaha melakukan pergerakan selembut mungkin agar tidur Ara tidak terganggu, nyatanya Ara masih tetap terganggu.
Gadis itu mengerjapkan matanya berkali-kali sebelum akhirnya melotot kaget melihat Asgard duduk di hadapannya dengan wajah santai.
"Kaget, hm?" tanya Asgard.
"Biasa aja," elak Ara. Padahal ia memang kaget. Seingatnya, setelah ia membatalkan rencana untuk datang ke rumah sakit tanpa sepengetahuan Asgard, Ara tertidur di sofa ruang tengah.
"Gue udah pelan, kok masih kebangun?"
Ara mengucek-kucek matanya tanpa ada niatan untuk bangkit dari posisi tidurnya sekarang.
"Pelan apanya, kepala gue kepentok, gimana gue gak kebangun coba," gerutu Ara sebal. Tadi kepalanya memang sedikit terpentok ke kepala ranjang namun Asgard tidak menyadari hal tersebut.
Asgard menatap Ara lekat sembari melepaskan jas dan dasi yang masih terpasang rapi di badannya. "Lain kali gue lebih pelan."
"Apanya?" tanya Ara dengan wajah bodoh.
"Mainnya," jawab Asgard dengan mengangkat satu sudut bibirnya. "Mau coba main sekarang gak? Soalnya gak cuma lo aja yang kebangun. Punya gue juga kebangun nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASGARD | My Crazy Husband
RomanceMenjadi istri orang gila seperti Asgard? ***** •(update setiap hari) •Toxic relationship "Yah, aku mau dia." "Siapa namanya?" "Ara, Arazafa." "Oke, nanti Ayah beli dia buat kamu." Menjadi istri seorang Asgard Dirgantara adalah impian semua perempu...