10☀️

4.6K 390 35
                                    

Happy Reading
Sorry for typo





Beberapa dari mereka semua menatap takut kepada Haechan yang terlihat menyeramkan saat ini berbeda saat pertama kali Haechan datang ke sekolah, tetapi ada juga yang tidak peduli seperti SKZ tentunya.

" Uhh aku sangat takut " seru salah satu dari anggota SKZ Christopher Bang atau lebih dikenal dengan Bang Chan. Seruan nya itu mengundang gelak tawa dari anggota SKZ dan beberapa siswa lainnya jangan lupakan dengan wajah takut mereka yang dibuat-buat.

" Kau hanya anak miskin yang beruntung bisa masuk disekolah ini, jadi jangan bersikap seperti penguasa disini " timpal Seo Chang-min sambil memberikan senyum angkuhnya.

" KAU PERLU CERMIN!! " Teriak Renjun lantang membuat tawa Jaemin, Jeno dan Lucas pecah saat itu juga.

" Yaa Renjun-yaa ucapan mu tepat sekali " ujar Jeno yang masih berusaha untuk berhenti tertawa.

" Aku bisa saja membuat kalian keluar dari sekolah ini!! " Teriak Lee Minho

" Kalian pikir aku peduli? " Balas Renjun tak kalah tajam

Jaemin Jeno dan Lucas kembali di buat tertawa oleh ucapan dari Renjun yang menurut mereka lucu walaupun mereka tak tau dimana letak kelucuan nya.

Haechan atau Lee Donghyuck tepatnya hanya duduk dengan santainya melihat perdebatan didepannya tidak ada niat untuk ikut berbicara to sudah banyak juga yang membela Haechan.

" KELUAR KAN SAJA HAECHAN..! " teriak salah satu siswa perempuan disana.

' Punya nyali juga heh! ' batin salah satu dari mereka

" Itu benar!! " Timpal siswa lainnya

" Lihatlah wajah anak miskin itu! Terlihat ketakutan hahaha " ejek Hwang Hyunjin lantas tertawa keras diikuti anggota SKZ lainnya.

Mendengar Ucapan tak pantas itu membuat Mark tersulut emosi sementara Haechan atau Lee Donghyuck masih duduk manis sambil memasukkan makanan ke mulutnya.

Sungguh ini adalah tontonan gratis menurutnya.

" Mark apa yang kau lakukan? Kau hanya diam? Tidak berniat membela anak miskin itu? " Tanya Felix Lee dengan nada mengejek nya kepada Mark

" Siapa yang kau katakan anak miskin? " Mark bertanya dengan datar seperti biasa

" Tentu saja Lee Haechan itu " balas Felix

Mark ingin membalas ucapan dari Felix tapi Haechan lebih dulu berbicara

" Aku bisa saja membunuh saat ini juga, tapi aku sedang malas " ujar Haechan dengan nada santainya sambil terus memakan makanannya

[Jadi tuh disini tubuh Haechan masih dikuasai Ama Donghyuck yah]

" Kalian dengar apa yang dia katakan? " Anggota SKZ juga siswa lainnya tertawa mendengar ucapan yang keluar dari mulut Haechan itu.

" Kalian! " Mark menggeram marah sambil menatap tajam ke arah anak-anak yang menertawakan Haechan

" Sudahlah Mark " sahut Haechan
" Agh ini membosankan " Haechan menguap seakan-akan ia benar bosan

Melihat tatapan Haechan membuat Mark menunduk, dan saat itu juga Haechan bangkit dari dan berjalan keluar dari kantin dengan angkuhnya.

" Mark cari tahu tentang keluarga mereka..! " Titahnya tajam tanpa menoleh ke belakang, sedangkan Mark yang mendengar perintah mutlak dari Haechan hanya mengangguk singkat mengiyakan perintah Haechan ah lebih tepatnya Donghyuck.

Kepergian Haechan membuat ketiga temannya kesal spontan berteriak keras memanggil nya.

" Haechan-aa kau mau kemana? Kau perlu mengobati luka mu " teriak Renjun sambil berlari mengejar Haechan yang hampir keluar dari pintu kantin.
Renjun berlari diikuti Jeno dan Jaemin dibelakang.

FAMILY FULLSUN [Lee Haechan × HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang