Happy Reading
Sorry for typo
Story' ini aku tulis disela-sela kesibukan.Haechan masih memikirkan tentang ucapan dari ketiga temannya yang mengatakan bahwa Han Jisung ditemukan tewas dengan luka tembak tepat di jantungnya.
Memang benar Haechan menginginkan kematian orang yang berani mengganggunya, tetapi Haechan tidak menyangka keluarganya begitu cepat bertindak padahal Haechan masih ingin bermain-main, tetapi tak masalah masih banyak yang bisa aku ajak bermain pikirnya.
Ngomong-ngomong Haechan sendirian dikelas, Shotaro sedang pergi ke toilet sedangkan ketiga temannya itu pergi untuk mengikuti rapat OSIS, ya memang mereka itu salah satu anggota OSIS namun tidak memiliki peran penting hanya sekedar jabatan saja.
Tak lama kemudian beberapa wanita masuk kedalam kelas dengan pakaian kurang bahan persis seperti jalang, Kelima wanita itu menghampiri tempat duduk Haechan sambil memasang wajah angkuhnya.
BRAKKK
Salah satu dari kelima wanita itu memukul meja Haechan dengan keras membuat sang pemilik meja terkejut lebih tepatnya pura-pura terkejut.
" Menjauh dari Mark! " Ucap wanita berambut panjang Hwang Yeji, itu yang yang Haechan lihat dari name tag nya
Haechan hanya diam sama sekali tidak punya niat membalas ucapan dari Nenek lampir didepannya ini, Yeji yang tidak mendapat balasan langsung melayangkan tamparan keras ke pipi chubby Haechan
Plak
Haechan memalingkan wajahnya sambil menyungging senyum nya entahlah senyum apa itu yang pasti hanya Haechan dan Author yang tahu.
AWW
Yeji berteriak keras merasakan sakit di kepala nya, ia menoleh kebelakang melihat siapa yang berani menjambak rambutnya, saat ia menoleh ia melihat Shotaro yang menatapnya tajam.
Yeji dan keempat temannya nya itu langsung memasang wajah centilnya, tersenyum manis kearah Shotaro.
" Hai " sapa Yeji dengan nada manis dibuat-buat sukses membuat Haechan dan Shotaro muak
" Apa yang kau lakukan? " Shotaro bertanya dengan nada datar nya
" Jangan kasar, aku hanya sedikit bermain dengan Haechan, Benarkah Haechan? " Yeji menatap kearah Haechan dengan senyum palsu nya
Tch
Shotaro berdecih melihat tingkah jalang Kelima wanita dihadapannya ini.
Selepas kembali dari toilet Shotaro tidak langsung kembali ke kelas melainkan pergi kekantin untuk membeli beberapa cemilan sehat untuk Haechan, kenapa Shotaro berani membeli makanan di kantin? Itu karena Sekolah milik Appanya ini hanya memperbolehkan makanan yang disajikan adalah makanan yang sehat.
Makanan yang tidak sehat, tidak diperbolehkan!
Bahkan Shotaro hanya langsung mengambil cemilan terus pergi tanpa membayarnya toh Sekolah ini milik keluarganya dan yang menyediakan makanan disini juga adalah kepercayaan sang Appa.
Namun pada saat ia masuk kedalam kelas ia melihat Haechan yang ditampar oleh seorang wanita, tanpa ba-bi-bu lagi Shotaro langsung berjalan dan langsung menarik rambut wanita yang menampar Haechan tadi dengan keras.
" Jangan memperlihatkan wajah menjijikkan kalian dihadapan ku! " Ucap Shotaro tajam
" Kasar sekali " ucap Ryujin dengan wajah yang dibuat sedih
Shotaro dan Haechan yang melihat itu menyungging senyum mengejeknya.
Benar-benar jalang pikir mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY FULLSUN [Lee Haechan × HIATUS]
Teen FictionLee Haechan dan Lee Donghyuck itu bukan kembar. Lee Haechan yang polos dan Lee Donghyuck yang kejam. Mereka orang yang sama dengan sifat yang berbeda. [HIATUS]