Happy Reading ❤
20 menit menit mereka sampai ditempat tujuan banyak yang mengalihkan pandangan orang-orang yang ada disana kepada tiga motor sport keluaran terbaru itu.
Memang Anne dan sahabatnya sengaja tidak melepas helm yang mereka gunakan. Banyak pasang mata yang mengarah penasaran pada mereka, dilihat dari bodynya mereka menebak pasti perempuan."Siapa yang ikut ni? " Tanya Jesika pada kedua sahabatnya.
"Lo aja sana" Tunjuk Anne pada Ines yang diam melihat sekitar arena terdapat banyak cogan.
"Kok gue si" Tolak Ines pada Anne. Karna ia sangat malas sekarang.
"Ck" Decak Anne pada kedua sahabatnya. Setelah itu Anne berlalu pergi mendaftar untuk dirinya tanpa melepas helmnya.
Sekitar 5 menit perlombaan akan segera dimulai. Sekarang Anne dan lawannya berada di garis start untuk memulai perlombaan. Didepan motor terdapat seorang wanita berbaju mini memegang bendera berada di tengah-tengah motor dan pada hitungan ketiga bendera dijatuhkan dan mereka berdua melaju dengan kencang.
Mereka melaju dengan lawan yang memimpin sedangkan Anne santai hingga mendekati garis finish dan menambah kecepatan dan kalian tau lah siapa yang menang tentunya Anne.
Anne berhenti dan para sahabatnya berjalan kearahnya sambil menggunakan masker hitam. Mereka tidak mau ada orang yang mengenalinnya, dan tentunya Anne juga menggunakan masker dibalik helm yang dipakainnya.
"Emang sahabat gue jos banget" Sambut gembira Jesika ketika sampai didepan Anne.
"Traktir" Ucap Ines yang sedaritadi diam.
"Hm" Dehem Anne mengiyakan kedua sahabatnya ini.
"Cabut, sebelum mereka kesini" Suruh Anne pada kedua sahabatnya ketika melihat lawannya akan menghampirinya dan sahabatnya. Lalu mereka menaiki motor mereka masing-masing dan menjalankannya dengan kecepatan tinggi meninggalkan lawannya yang hendak menghampiri mereka.
Setelah dari sirkuit mereka kembali ke mansion. Jesika akan tidur di mansion Anne karna besok hari sabtu yang berarti sekolah diliburkan. Saat sampai mereka menuju kamar masing-masing dan tidur.
Sementara di sirkuit
Banyak penonton yang penasaran siapa tiga gadis tadi. Mereka terkejut karna salah satu dari gadis itu sudah mengalahkan king racing dunia.
"Lo kok bisa kalah bro" Tanya Erlangga pada Alfa. Memang Alfa Pamungkas adalah king racing dunia dan baru kali ini ia dikalahkan dengan seorang gadis tadi yang asal usulnya nggak ada yang tau.
"Gue penasaran banget deh sama mereka" Ucap Leonal pada para sahabatnya dan diangguki semua sahabatnya.
"Cari tau siapa dia" Suruh Alfa sambil menunjuk Dimas yang sedaritadi diam memperhatikan perdebatan mereka. Kalau kalian menanyakan Julian kemana? Dia nggak ikut ke sirkuit katanya ada urusan.
"Hm" Dehem Dimas menjawab Alfa
"Pulang"suruh Alfa pada para sahabatnya. Kemudian berlalu pergi meninggalkan sirkuit dengan rasa penasaran yang mendalam.
*****
Skip pagi
Seorang gadis cantik terbangun dari mimpi indahnya karena ia teringat akan rencananya yang akan jalan-jalan ke mall bersama kedua sahabatnya.
Anne melangkah dengan gontai menuju kamar mandi yang ada dikamarnya dan memulai ritual. Anne keluar memakai baju casual andalannya.Tak lupa pisau lipat dan pistol kecil kesayangannya ia selipkan di balik bajunya dan celana jeansnya tak lupa membawa tas kecil untuk menyimpan dompet dan HP nya.
Tok tok...
Saat meneliti penampilannya didepan cermin suara ketukkan pintu besar kamarnya membuatnnya mengalihkan pandanganya dan berjalan kearah pintu yang terus diketuk dan digedor-gedor tak sabaran.
Ceklek_
Pintu terbuka dan menampilkan kedua sahabatnya yang menampilkan sederet gigi putuhnnya saat melihat sang mata empu pembuka dan pemilik kamar yang tajam .
"Kebiasaan" Ucap Anna malas meladeni kebiasaan sahabatnnya ini yang nggak sabaran.
"Heheh, yok gas" Ajak Jesika semangat sambil menggandeng lengan kedua sahabatnya.
Lalu mereka bertiga pergi menggunakan mobil sport milik Anne menuju mal.
Mobil yang dipakai Anne dan sahabatnya.
Saat mereka memasuki mal banyak pasang mata yang menatap mereka tercengang dan terpesona melihat kecantikan merka bertiga apalagi penampilan sederhana mereka membuat kesan tersendiri bagi mereka.
"Sarapan dulu" Ajak Anne pada sahabatnya dan diangguki mereka.karna pagi tadi mereka belum sarapan.
Saat sampai mereka mencari tempat duduk dipojok dekat kaca. Dan datangkah waitres untuk menanyakan pesanan mereka.
"Pesen apa kak" Tanya sopan waitres pada mereka
*****
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Annie
Teen FictionAnnie Easley, gadis kuat dan berani yang menyimpan sejuta rahasia. Parasnya yang begitu cantik sehingga banyak yang mengaguminya, tapi selalu menampilkan mimik sadis ketika melihat orang yang dibencinya, tujuannya datang ke Indonesia hanya untuk mem...