Happy Reading❤️
Setelah dari club mereka kembali ke rumah masing-masing.
Sekarang Annie dan Julian berada dirumah setelah diantar pulang Alex, tinggal mereka berdua dirumah."Dek, bersih-bersih dulu baru tidur"Ucap Annie kepada Julian, karena Julian tipikal orang malas kalo disuruh bersih-bersih.
"Siap bos"Jawab Julian berjalan ke kamar setelah mencium pipi Annie sekilas.
10 menit berlalu setelah mandi Annie berjalan ke lemari untuk gantu baju tidur.
Setelah memilih baju dan memakai skincare Annie tertidur.
Rencananya besok Annie tidak sekolah karena Annie dan sahabatnya akan berlatih dance di rumah.Keesokan harinya jam 6 pagi Annie dan Julian turun untuk sarapan yang sudah dibuatkan oleh koki di rumahnya.
"Kak lo ga sekolah?"Tanya Julian karena melihat Annie belum mandi, karena biasannya pagi-pagi Annie sudah berpakaian rapi.
"Engga gue mau latihan dance dirumah sama temen gue, lagian gue uda izin"Jawab Annie santai sambil bermain hp.
"Ck, gue ga sekolah juga ah"Gerutu Julian ketika males pergi ke sekolah.
"Serah kamu dek"Jawab Annie sambil memakan buah apel yang ada dimeja makan.
Setelah sarapan Annie pergi ke kamar untuk mandi sedangkan Julian bermain game di depan tv.
Setelah mandi dan bersih-bersih Annie menghampiri Julian ke ruang tv untuk meluangkan waktu berdua dengan kembarannya sebelum sahabatnya datang.
Baju yang dipakai Annie untuk latihan dance.
Jam 9 sahabat Annie datang ke rumah untuk latihan dance.
Sebelum latihan dimulai Annie memesan banyak makanan dan minuman untuk temannya."Pesen makan dulu kali"Suruh Ines dambil cengengesan menapat kedua sahabatnya, sedangkan kedua sahabatnya mendengus malas menatap Ines.
"Gue pesenin"Jawab Jessika sambil mengotak atik hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annie
Teen FictionAnnie Easley, gadis kuat dan berani yang menyimpan sejuta rahasia. Parasnya yang begitu cantik sehingga banyak yang mengaguminya, tapi selalu menampilkan mimik sadis ketika melihat orang yang dibencinya, tujuannya datang ke Indonesia hanya untuk mem...