Happy Reading❤Disisi lain
Di ruangan yang serba hitam terdapat sosok pria yang senantiasa melihat laptopnya yang menampilkan suasana lapangan khusuk memanah. Sosok itu terus menatap Anne dengan intens yang berhasil memanah, tak lama ia menyeringai
"Dia memang gadisku"ucap pelan sosok itu sambil menyeringai menatap Anne
*****
Dilorong koridor Anne menuju ruang guru untuk meminta izin pulang. Tetapi di perjalanan ada yang menabraknya. Annie menatap santai cewek sok polos yang sedang jatuh didepanya. Cantik, tapi tidak dengan hatinya, Annie tau itu.
"Ngapain lo duduk di lantai,mau jadi suster ngesot lo"? tanya Annie santai
" Apa yang lo lakuin sama Vina"? tanya cowok yang tiba-tiba berdiri dibelakang Annie dengan nada bicara yang sangat tinggi.
Annie berbalik dan menemukan seorang cowok yang sedang menatap Annie penuh intimidasi.
"Emang apa yang udah gue lakuin"? tanya Annie santai lalu melipat kedua tangannya di depan dada.Memasang muka penuh keangkuhan.
" Lo yang udah buat Vina jatuhkan"? tanya cowok itu sambil menatap Annie tajam.
"Lo punya bukti nggak? Dasar banci"! tanya Annie santai sambil terkekeh pelan dan berlalu pergi meninggalkan lelaki itu yang masih terdiam. Cowok itu adalah Alfa ketua geng Devil. Alfa menatap punggung Anne yang mulai menghilang dengan tatapan yang sulit dibaca.
Skip mansion
Anne duduk di depan TV sambil menunggu kak Fara yang akan menjemputnya. Sore ini ia akan pemotretan. Tak berselang lama kak Fara datang dan menghampiri Anne.
"Dek lokasi pemotretannya diganti di studio sama ditaman" Ucap Kak Fara memberitahu lokasinya. Langsung diangguki Anne.
"Untung lokasi studionya dekat dari taman" Ucap Kak Fara. Setelah itu mereka berjalan menuju mobil dan pergi ke lokasi pemotretan.
*****
Setelah 15 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat lokasi. Mereka berdua masuk dan disambut oleh mereka semua. Mereka sangat senang karena model internasional dari Amerika mau bekerja sama dengan mereka.
"Selamat datang nona" Sambut mereka pada Anne dan Kak Fara. Dan dibalas senyuman oleh mereka berdua. Setelah itu mereka mempersiapkan pemotretan. Anne berganti baju dan merias dirinya.
"Kamu cantik banget dek" Puji Kak Fara melihat kecantikan Anne menggunakan gaun dan mahkota yang indah. Beberapa orang juga terpesona melihatnya. Bagaikan Anne adalah seorang ratu kerajaan. Lalu Anne maju memposisikan gayanya.
"1, 2,3 cekrek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annie
Teen FictionAnnie Easley, gadis kuat dan berani yang menyimpan sejuta rahasia. Parasnya yang begitu cantik sehingga banyak yang mengaguminya, tapi selalu menampilkan mimik sadis ketika melihat orang yang dibencinya, tujuannya datang ke Indonesia hanya untuk mem...