Sudah selesai makan siang lalu saftna sma sahabat itu pamit sma alva untuk pergi ke kantor melanjutkan kerjaan nya.lalu saftna pergi meninggalkan alva sendiri sudah jauh dari cafe saftna sudah sampai tempat kantor nya lalu saftna masuk dalam lift.sudah selesai masuk dalam lift dan lift itu terbuka dan saftna langsung masuk ruang kerja nya.
(Tempat Zakaria)
Zakaria pergi menemui seorang yang habis tlp tadi di cafe itu dan sudah sampai tempat temuin seorang lalu zakaria mencari dia mana dia duduk saat lihat kiri kanan dan ada lambai tangan lalu Zakaria menghampiri .
sudah lama menunggu gw (kata) zakaria lalu seorang itu senyum mengembang melihat zakaria datang
Sayang kamu tambah cantik aja semakin aku cinta sma kamu (kata) seorang itu ,ya " sudah Jangan banyak omong gw gak lama² ngerti ngak Akbar" Jawab oleh zakariaYa" itu akbar mantan zakaria.
Akbar : Sayang kamu ngak kangen sma aku apa"
Zakaria : apa" gw kangen sma lo" dih " gw ngak sma sekali kangen sma Lo" ngerti .
Akbar : ko" gitu sih sayang " ngomong nya tau ngak sejak kamu ngak ada kabar aku rasa kesepian tau ngak sayang sambil mengang tangan zakaria.
Zakaria : apa" lo rasa kesiapan gw tinggal " gw ngak percaya sma Lo"
Akbar : benar" sayang aku kangen banget sma kamu aku pengen peluk kamu sayang yuk"
Zakaria : ngapain lo" kangen sma gw " dan mana pacar baru lo" apa di tinggal kan karena lo" itu pely boy hm"sambil melepaskan tangan di pengang oleh Akbar.
Akbar : sekali aja sayang pelukan sma kamu ya" please sambil memales muka Akbar itu
Zakaria : ngak " dan sudah selesai hubungan gw "sma Lo" paham dan satu kali lagi besok temuin gw tempat di sini juga " gw mau balikan barang lo" kasih sma gw paham" ya sudah gw mau balik "
Sudah selesai berbincang sma Akbar itu lalu Zakaria pergi saja meninggal kan Akbar sendiri.
Gw harus dapat kan lagi zakaria sma gw dan gw ngak mau seorang merebut dari zakaria gw (kata) dalam hati akbar.
(Ini ya guys foto mantan kekasih zakaria)
Gimana guys ganteng ngak mantan pacar zakaria.
(Tempat saftna)
Saftna lagi duduk di atas kasur sambil main ponsel nya lalu saftna berpikir lagi tentang mengatakan perasan nya ke zakaria , apa dia ngak mau terima gw jadi kekasih itu (kata) dalam hati saftna.
Saat sudah berpikir saftna mengingat bahwa dia sudah janji sma alva dan temannya itu sudah mengingat itu lalu saftna menghubungi Alva.Saftna : hallo" alva
Alva : ya" bu bos ada apa"
Saftna : lo " mau tau kan tentang gw " suka sama sejenis ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Historia Cortaseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza