lanjutkan nya

694 60 12
                                    

Saat sudah sampai tempat ruang kerja  saftna , lalu saftna langsung berkerja mebuka letop nya berapa menit ada yang ketok pintu .tok"tok"dan saftna melihat siapa yang ketok pintu ruang kerjanya nya , ya" masuk (kata) saftna , lalu pintu ruang kerja terbuka siapa yang datang dan saftna melihat dekat pintu siapa yang datang zakaria.

Saftna : he" sayang yuk" masuk ada apa kesini".

Zakaria : ini aku anter kamu sayang minuman nya .

Saftna : sayang" aku tidak pesan minuman nya " aku tau ko kamu ya" cari alasan biar ketemu aku lagi kan.

Zakaria : ngak ko" sayang benaran ini aku anter kamu minum sayang jadi kamu ngak mau aku bawain minuman nya ke kamu sayang ,sambil cemberut bibir zakaria.

Saftna : tidak begitu sayang" aku senang ko" sini duduk di sofa".

Lalu zakaria menghampiri saftna duduk di sofa dan tidak lupa zakaria mengunci ruang kerja saftna.

Saftna : ko " di kunci sayang emang kenapa sayang".

Zakaria : nanti ada yang masuk dan aku ngak mau ada yang ganggu kita sayang" .

Saftna : alasan kamu aja kali sayang sambil nyolek hidung zakaria.

Zakaria : hehehe..." Sambil senyum tipis.

Dan zakaria langsung melihat dada saftna yang mulus dan menelan ludah yang kasar untuk menahan nafsu nya , duh kenapa dada saftna dan leher nya mulus banget sih jadi gw pengen nih (kata) dalam hati Zakaria.

Saftna : sayang " ko melamun sih kamu lihat apa " hm" .

Zakaria : a" nu" a" nu" i" tu" itu" dada kamu sayang dan leher kamu mulus banget jadi aku pengen lagi deh"

Saftna : apa" tadi pagi udah sayang " masa kamu mau lagi dan kita kan udah janji malam lanjutkan nya sayang " .

Zakaria : tapi" sayang aku udah ngak bisa tahan lagi ".

Saftna : sayang ini di kantor jangan aneh² kamu ah" .

Zakaria : tapi " sayang benaran ngak bisa yuk" sebentar aja .

Lalu Zakaria langsung mencium bibir saftna dan melemut nya dan saftna membalas ciuman zakaria itu lalu saftna langsung medesah hmmm......." ahhhhh......" Hmmmmm....."
Lalu Zakaria langsung turun ke leher saftna dan saftna mendesah haaaaa.....", Hmmmm....."aaaaa......" Hmmm....." ahhhhhhh......."

Dan  tangan zakaria meraba² memasuki dalam baju saftna dan zakaria langsung melepaskan pakaian nya saftna dan tertinggal tentop nya lalu zakaria mencium bibir saftna sudah lama berciuman itu lalu di lepas kan karena ke habisan oksigen . lalu zakaria Melanjutkan ciuman itu sampai turun ke bawah lalu zakaria membuka kan tentop itu tinggal BH dan zakaria melepaskan BH saftna.

Lalu zakaria meremas payudara saftna saat itu zakaria menghisap payudara saftna sampai merah.samabil mendesah , ahhhhhh......" Hmmmm...."
sudah selesai zakaria menurunkan kepalanya sampai kebawah lalu zakaria melihat vagina saftna masih pakai celana dalam lalu zakaria melapas kan, sudah selesai zakaria senyum tipis lalu mencium vagina saftna lalu menjilati vagina saftna sampai saftna mendesah.

Hmmmmmm........", Haaaaa.....",
ahhhhhhh.......", Aghhhhhhhh....
Terus sayang (Kata) saftna . lalu Zakaria menghentikan menjilati vagina saftna lalu zakaria masukin satu jari.

Sleeeeeppp  , awwww.....", Sayang pelan sakit (kata) saftna ,ya" sayang punya kamu sempit banget" jawab zakaria , lalu saftna mengangguk saja lalu zakaria Melanjutkan reaksi nya dan zakaria memasuki dua jari.

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang