maaf ya yang kemarin saya update hilang tulisan nya jadi saya hapus jadi bikin yang baru 🙏🙏☺️
pada pagi hari zakaria terbangun dari tidur karena terusik dengar suara telepon dan zakaria langsung bangun dari tidur nya sudah bangun zakaria langsung mengambil ponsel itu sudah ambil zakaria melihat siapa telpon dirinya pagi² sudah lihat ,hm"bg zacky yang tlp gw pagi² gini ada apa sih (kata) dalam hati Zakaria.
Sudah lihat zakaria langsung menggakat tlp dari bg zacky .
Zakaria : ya"hallo bg zacky ada apa tlp gw pagi² gini.
Zacky : sekarang lo"di mana ah"sambil marah.
Zakaria dengar bg zacky marah² dari tlp nya .
Zakaria : Lo"kenapa sih pagi² marah aja gw"di rumah saftna emang kenapa.
Zacky : jangan banyak bicara deh Zakaria sekarang lo"ke rumah sakit cepatttttt sambil suara meninggi.
zakaria dengar suara bg Zacky berteriak di dalam tlp zakaria langsung menjauhkan tlp itu dari telinga nya.
Zakaria : jangan teriak² juga kali lo"bg.
Zakaria : siapa yang sakit ah".
Zacky : jangan banyak bicara deh sekarang vanisa rumah sakit gara² lo vanisa keritis .
Zakaria dengar itu tidak kaget dengar berkataan bg zacky tadi.
Zakaria : owh " jadi yang sakit vanisa .
Zacky : kenapa lo ngomong owh aja santai lagi , sekarang lo", kesini cepatttttt.
Zakaria : ya"ya bawel banget jadi bg lo .
Sudah selesai berbicara dengan bg zacky di tlp zakaria melihat saftna masih tidur tidak pakai busana zakaria melihat itu senyum sambil ngelus kepala saftna tidak lama saftna terusik dari tidur nya, saftna membuka mata pelan pelan sudah buka matanya saftna melihat Zakaria menatap dirinya , sayang"sudah bangun dari tadi (kata) saftna suara serek bangun tidur.
Zakaria dengar itu ngeleng kepala bertanda tidak ,ngak "ko sayang baru ko"(kata) zakaria.
Saftna dengar itu mengangguk sambil melihat Zakaria senyum dan itu zakaria melihat itu mebalas senyum saftna sudah lama tatapan zakaria langsung berbicara bahwa dirinya akan pergi bertemu sma bg Zacky tapi tidak bilang mau ketemuan di rumah sakit jika bilang bisa berabe , sayang "aku mau pergi dulu ya sebentar (kata) zakaria.
Saftna dengar itu ngerenyit kening nya ,mau pergi kemana (kata) saftna .
Zakaria : aku mau ketemuan sebentar sayang.
Saftna : mau ketemuan siapa ah "jangan² bilang mau ketemuan sma mantan kamu ya"sambil menatap mata tajam ke arah Zakaria.
Zakaria melihat dirinya di tatap mata tajam langsung menelan ludah dengan kasar.
Zakaria : aku "mau ketemuan sma bg zacky tadi dia tlp aku kalau kamu ngak percaya tlp aja.
Saftna dengar itu ngelah napas panjang.
Saftna : ya "udah kamu mandi sana aku mau kebawah mau bikin kamu sarapan.
Zakaria : oke" bidadari ku .
Sudah selesai berbicara saftna turun kebawah dan zakaria langsung mandi , lalu saftna masih curiga ,tapi saftna ngak ambil pusing ,saftna bikin sarapan buat kekasih nya sudah selesai bikin sarapan saftna ingin memanggil zakaria, saat mau melangkah menuju ke kamar zakaria sudah turun duluan , eh "sayang aku mau ke atas memanggil kamu sayang untuk sarapan ternyata kamu udah kebawah (kata) saftna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Historia Cortaseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza