di kantor polisi

235 33 1
                                    

zakaria keluar dari rumah sakit bersama berapa polisi sampai di luar rumah sakit zakaria terkejut ada panggil dirinya , zakaria" ucap seorang.

Zakaria berhenti berjalan saat dirinya di pangil sudah berhenti jalan zakaria langsung menoleh arah suara panggil namanya sudah menoleh Petapa kejut zakaria melihat itu mematung.

Seorang yang sembut nama zakaria langsung menghampiri  , zakaria apa yang terjadi kepada kamu dan kenapa ada polisi samping kamu zakaria "ucap seorang.

Zakaria : bukan urusan kamu ya clara".

Clara : aku tau zakaria kita ngak ada hubungan antara kita tapi kita bisa jadi teman baik .

Clara: kasih tau apa sebenarnya terjadi sampai kamu di bawa polisi.

Zakaria diam saja ngak mau bicara apa yang terjadi dan lebih baik zakaria diam.

Maaf mba saya harus bawa mba zakaria ke kantor polisi untuk minta keterangan tentang mba Vanisa" ucap polisi.

Clara dengar dari polisi Clara kaget , siapa vanisa itu (kata) dalam hati Clara

Clara langsung mengangguk saja lalu polisi membawa zakaria ke kantor polisi, Clara melihat zakaria di bawa Clara memberhentikan langkah zakaria dan polisi , tunggu "(kata) Clara.

Zakaria dan polisi mendengar itu langsung berhenti langkah nya , Clara melihat itu langsung menghampiri zakaria sudah sampai ,ada apa mba "(kata) polisi.

Clara : boleh saya mendampingi teman saya pak.

pak polisi dengar itu langsung mengangguk ,ya boleh (kata) polisi.

zakaria melihat itu pasrah tidak banyak bicara zakaria langsung memasukkan dalam mobil tapi Clara membawa mobil sendiri .

Skipp.

Zakaria dan Clara sudah sampai di kantor polisi sudah sampai zakaria langsung minta keterangan, dan samping zakaria ada Clara yang menemani zakaria tidak lama polisi langsung minta keterangan ,mba zakaria ini tentang terjadi penganiayaan mba Vanisa sebenarnya apa yang terjadi mba zakaria langsung jelaskan "ucap pak polisi.

Zakaria dengar itu zakaria melihat Clara samping nya sudah lihat zakaria membuka suara , baru buka suara ponsel zakaria berdengering, zakaria Clara dan polisi dengar ponsel zakaria berdengering zakaria langsung ambil ponsel nya di saku celana sudah ambil zakaria melihat nama panggilan itu sudah lihat zakaria terkejut melihat panggilan , Clara dan polisi melihat Zakaria terkejut  , siapa yang tlp mba zakaria (kata) polisi.

Zakaria dengar berkataan itu langsung melihat ,hm"nih pacar saya tlp apa boleh saya angkat pak sebentar saja " ucap zakaria.

Clara dengar berkataan zakaria tadi ,apa zakaria sudah punya pacar siapa pacar nya ya"(kata) dalam hati Clara.

Pak polisi : ya silahkan Jangan lama² angkat di sini saja.

Zakaria : baik pak".

Sudah dengar zakaria minta izin angkat tlp zakaria langsung angkat.

Zakaria ; ya "hallo saftna ada apa.

Saftna : kamu masih tempat bg Zacky hm".

Zakaria dengar itu bingung harus jawab apa saat zakaria melamun.

Saftna : zakaria ko diam jawab jangan² kamu membohongi saya ya".

Zakaria : ah"hm ngak sayang aku tadi tempat bg Zacky ko .

Saftna : benar ngak bohong kan.

Zakaria : ya benar tanya aja sma bg Zacky kalau kamu ngak percaya.

Saftna : ya "aku percaya ko sayang ".

Saftna : owh "ya sayang kamu kapan pulang hm".

Zakaria dengar itu langsung jantung rasa mau copot.

Degg...

Saftna : hallo" sayang  ko diam .

Zakaria langsung tersentak .

Zakaria : ah "hm sayang seperti aku ngak pulang deh sayang .

Saftna : kenapa apa kamu menemui mantan kamu ah sambil suara meninggi.

Zakaria dengar suara saftna meninggi langsung menjauhkan tlp dari telinga nya.

Zakaria : sayang aku di suruh sma bg Zacky pergi luar kota ada keperluan tentang sepupu aku sayang.

Sayang maafin aku ya harus membohongi kamu (Kata) dalam hati Zakaria.

Saftna : hm"ya udh deh berapa lama kamu tempat sepupu kamu sayang.

Zakaria : ngak tau deh sayang.

Zakaria  : ya "udh deh sayang aku lagi membawa mobil.

Saftna : oke "daaa sayang hati² jalan.

Sudah selesai berbicara dengan saftna zakaria langsung mematikan ponsel biar saftna ngak menghubungi dirinya nya Dulu.

Pak polisi : sudah selesai berbicara sma pacar kamu.

Zakaria : sudah pak .




Jangan lupa tinggalkan vote nya dan komen ya☺️🙏

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang