pada pagi hari saftna terbangun dari tidurnya lalu bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya sudah selesai mandi saftna langsung keluar dari kamar mandi dan langsung menuju ke tempat lemari pakaian nya , saftna memakai baju stel nya.
(Ini ya guys saftna mamakai pakaian nya sekalian mau pergi sma cwok ketemu di kantor saftna)
bayangkan aja itu ya😊☺️
Sudah selesai memakai pakaian nya lalu saftna langsung menuju tempat meja rias nya lalu saftna berdandan seadanya sudah selesai berdandan .
Saftna langsung turun kebawah untuk pergi ke rumah zakaria untuk tanya kemarin kemana dia .Saftna sudah turun kebawah lalu melihat mba yanti lagi persiapan sarapan , mba yanti saya kerumah zakaria dulu ada perlu (kata) saftna,
Lalu di jawab oleh mba yanti ya" non.tidak pikir panjang saftna langsung keluar dari rumah nya untuk menumi kekasih siapa lagi bukan Zakaria sudah sampai tempat depan rumah zakaria , saftna langsung ketok pintu
Tok " tok" tok" berapa kali saftna ketok pintu lalu pintu terbuka saftna melihat siapa yang buka pintu, he" non saftna mau cari non Zakaria ya" (kata) mba lusi.
Di jawab oleh saftna ya" mba lusi ".Mba lusi : hm" non Zakaria belum pulang non dari semalam.
Saftna : apa" zakaria belum pulang dari kemaren".
mba lusi : ya" non saftna.
Saftna : apa" zakaria pernah begitu ngak pernah pulang".
mba lusi : kalau itu biasanya non Zakaria ngak pulang pasti ada masalah non saftna ".
Saftna : mba lusi tau zakaria masalah apa".
mba lusi : saya" ngak tau non " kalau non Zakaria punya masalah ngak pernah cerita ke siapa² non".
Saftna : owh " gitu " owh ya" mba kalau zakaria sudah pulang bilang ke saya ya " mba.
Mba Lusi : ya " non nanti kalau non Zakaria sudah pulang mba langsung tlp non saftna".
Saftna : ya udh" saya pergi dulu ya" mba.
Sudah selesai berbicara dengan mba lusi lalu saftna langsung pulang hati sakit dan sedih karena zakaria ngak pulang dari kemaren , sudah sampai depan rumah nya lalu saftna langsung masuk menuju meja makan,
Sudah sampai tempat meja makan saftna melamun .sayang kamu kemana sih dari kemaren sampai sekarang kamu belum pulang dan hp kamu ngak aktif jangan bikin aku kewhatir sayang Kamu kemana sih apa kamu ada masalah kalau ada masalah jangan bengini ,cerita sama aku sayang (kata) dalam hati saftna.
saat saftna lagi asyik melamun Mba yanti melihat saftna lagi melamun sambil aduk nasi di piring.
Non saftna ko " nasi ngak di makan sih dan kenapa di aduk² apa non saftna sakit (kata) mba yanti .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Historia Cortaseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza