di ancam

271 44 9
                                    

saat lagi ciuman zakaria langsung membawa saftna tempat  di atas kasur lalu merebahkan tubuh saftna tempat tidur sudah merebahkan saftna  zakaria langsung mencium bibir saftna dengan lembut lalu zakaria membuka baju saftna pelan pelan sudah buka zakaria melihat payudara saftna sudah menegang lalu zakaria minta izin untuk menghisap payudara nya , saftna melihat itu mengangguk saja saat zakaria melihat langsung lahap payudara saftna tanpa pikir panjang kerena sudah menegang payudara saftna zakaria lagi hisap payudara saftna tangan kirinya memainkan puting payudara saftna lalu saftna mendesah.

Ahhhhh........."oohhhhh....."aahhhhhhhhhh......."hmmmmm......."sa......"sayangggggg......."hhuuuuuu....."zakaria mendengar suara desahan saftna lalu zakaria langsung menurun kebawah ke vagina saftna pelan pelan zakaria membuka celana dalam saftna saat ingin memasukkan jari zakaria di lubang vaginanya saftna Lalu ponsel zakaria berdengering zakaria dengar itu kesal ,isss........."agrrrrrrr......"siapa sih yang tlp lagi asyik menganggu saja (kata) zakaria sambil sebal.


Saftna melihat Zakaria ngeleng kepala nya sambil senyum ,ya udh ngakat aja dulu siapa yang penting (kata) saftna.
Zakaria dengar itu langsung turun tempat tidur nya sudah turun zakaria ambil ponsel lalu melihat layar hp nya siapa yang nelpon sudah lihat zakaria menunjukan yang tlp adalah alva zakaria minta izin ngakat nya saftna melihat itu mengangguk kepala ,angakat saja nanti lanjut lagi (kata) saftna.
Zakaria dengar itu langsung angkat tlp alva.

(Yang tlp itu alva).

Zakaria : he"monyet ada apa lo tlp gw malam² gini nganguin saja Lo".

Alva : setan lo ya ngatain gw monyet ya udah gw nganguin lo besok gw tlp lagi.

Zakaria : eh....helaa..."Lo ya cepat' ada telpon gw .

Alva : lo sekarang di mana nih.

Zakaria : di rumah lah ada apa ah sepertinya  penting.

Alva : si cwek lo tlp gw minta temuin gw.

Zakaria : siapa sih minta temuin gw.

Alva : itu si vanisa tadi tlp gw minta temuin gw lalu gw temuin dia si vanisa nangis² sma gw ada apa  sebenarnya sma vanisa.

Zakaria dengar itu menahan marah nya.

Zakaria : gw sama dia ngak ada hubungan apa² lagi sma dia jadi gw udh putus sma dia .

Alva: ah"gara² itu vanisa nangis² sma Lo" sekarang dia minta tolong bantuin sma gw biar lo sama Vanisa bersatu.

Zakaria : nanti gw ceritain sama lo sekarang lo sma dia.

Alva : ngak dia udh pergi begitu saja lalu dia minta tolong sma gw untuk bantuan biar dekat sma lo lagi.

Zakaria : gini aja biar jelas ngomong gw ketemu tempat tongkrongan biasa oke sekarang lo sma alsa.

Alva : oke "ya gw sama alsa ya udh jalan Sekarang biar cepat selesai masalah lo sama vanisa pusing gw masalah lo ngak habis² .

Zakaria : ya udh sebentar lagi gw jalan.

Zakaria mengakhiri tlp alva lalu zakaria melihat saftna masih tempat tidur lalu Zakaria langsung menghampiri ke saftna minta izin mau pergi ada urusan penting , sayang aku pergi dulu ya tadi alva tlp penting  minta ketemu ,nanti lanjut lagi ya (kata) zakaria sambil senyum ke arah saftna.
Saftna dengar itu langsung menaikan alis nya ke atas.

Saftna : mau kemana ah udh malam besok aja kalau mau ketemu sma alva.

Zakaria : please sayang ya sebentar aja ada yang perlu aku bicarakan sama alva dan alsa ya ".

Saftna : ngak oke sekarang kita tidur coba aja pergi aku ngak kasih jatah kamu satu Minggu.

Zakaria dengar itu langsung hela napas langsung nurutin saja.

Zakaria : ya "ya" aku ngak jadi pergi ya sayang ya udh tidur.

Zakaria beri pesan ke alva.

Alva :
Alva tungguin sebentar gw .

Zakaria melihat saftna memeluk dirinya , maaf sayang aku harus pergi harus aku bereskan cwek dalang ini ya (kata) dalam hati Zakaria.

Zakaria melihat saftna sudah tidur lalu Zakaria melepaskan pelukannya saftna pelan pelan sudah lepas zakaria melihat saftna tidur langsung mencium kening nya sudah selesai zakaria langsung keluar dari kamar saftna pelan² sudah keluar zakaria turun anak tangga persatu² sudah turun zakaria langsung keluar dari rumah saftna sudah keluar zakaria mendorong motor nya dari rumah saftna dari jauh sudah jauh Zakaria langsung menyalakan motor tidak pikir panjang zakaria langsung tancap gas motor menuju tongkrongan nya hari sudah malam menuju pukul 23:12 malam ,sekitar 30 menit zakaria sudah sampai lalu Zakaria turun dari motor sudah turun zakaria langsung masuk saat masuk zakaria berhenti langkah nya Melihat perempuan itu lagi duduk sebelah alsa .

lalu zakaria melihat alva minta perjelasan kenpa ada vanisa tempat ini , kenapa ada dia kesini ah lo bilang dia udh pergi lo bohongin gw ah alva (kata) zakaria emosi nya sudah memuncang .

Alva melihat Zakaria marah besar alva dan alsa melihat itu menelan ludah dengan kasar saat alva mau berdiri lalu alva sudah melihat vanisa menghampiri zakaria , zakaria melihat vanisa menghampiri itu langsung mundur dari langkah nya , STOPPPPPP........"GW...."BILANGGG......"(kata) zakaria emosi nya sudah memuncang .

Vanisa dengar itu langsung berhenti depan hadapan nya lalu vanisa membuka obrolan nya , zakaria maafin aku ya aku mohon (kata) vanisa sambil menangis.

Zakaria dengar itu.

Zakaria : mau apa lagi ah gw udh bilang jangan nganggu gw lagi paham lo sekerang lo dekat sahabat gw minta bantuan biar gw bisa balik lagi sma lo ah gw ngak sudi paham lo.

Vanisa : biar kamu mau ngomong apa yang penting kamu balik lagi sma kamu zakaria walaupun kamu ancam aku membunuh aku , aku tidak peduli zakaria.

Zakaria dengar itu sudah muang Lalu zakaria melihat alva mata tajam melihat  alva , alva melihat itu sudah pasrah dia sudah membohongi nya zakaria bahwa Vanisa sudah pergi tau nya  ngak ,zakaria langsung menghampiri alva langsung  tarik kerah baju alva lalu Tonjong wajah Alva alsa melihat mata melotot pertama kali zakaria mengahajar alva seperti biasa nya kalau zakaria marah tidak pernah hajar Alva  Zakaria marah besar banget sama alva ,

alsa melihat itu langsung menghampiri zakaria dan alva lalu alsa narik tangan zakaria dengan kasar zakaria melihat dirinya di tarik ,lo " kenapa ngak bilang kalau ada cwek dalang ini kesini ah".(kata) zakaria ke arah Alsa.
Alsa dengar itu narik napas dalam-dalam.

Alsa : gw sama alva di ancam sma vanisa sekarang lo jelaskan apa masalah nya.

Sambil membisikkan ke ke telinga zakaria

Zakaria dengar berkataan alsa di ancam.

Zakaria : maksud lo di ancam apa.

Saat alsa buka bicara Vanisa datang jadi alsa langsung diam zakaria melihat itu ada yang di sembunyikan dari dirinya dari sahabat nya zakaria melihat vanisa langsung tarik tangan paksa untuk keluar dari tempat tongkrongan nya alsa dan alva melihat itu diam saja alva dan alsa bingung harus beruat apa bahwa dirinya sudah di ancam oleh vanisa



(apa ya ancaman vanisa untuk sahabat nya🤔)

Maaf ya guys banyak typo salah nanti aku ulang lagi ya jangan lupa beri vote dan komen ya ☺️🙏

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang