kelanjutan nya

315 37 3
                                    

saftna sudah sampai di rumah bersama sahabat nya sampai di rumah saftna langsung menghubungi zakaria tapi nomor nya ngak aktif berapa kali saftna menghubungi zakaria sma aja tetep aja , saftna berpikir lagi siapa yang mau nelepon nya sudah berpikir saftna ingat sahabat Zakaria adalah ya alva saftna langsung hubungi alva lalu di angkat oleh alva ,ya hallo (kata) Alva.

Saftna : ya " hallo alva ini gw " .

alva : ya " ada apa saftna ".

Saftna : hm" di sana ada zakaria ngak alva.

alva : ah" zakaria .

Saftna : ya" zakaria ada ngak.

alva : ngak ada sih dari tadi bukan nya sma Lo" .

saftna : ya" tadi sma aku tapi pergi ngak bilang kemana.

Alva : apa Lo" berantem lagi ah".

Saftna : hm" gimana gw ceritain ke Lo".

Alva : maksudnya".

Saftna : gini deh Lo" datang ke rumah gw nanti gw ceritain ke Lo" kalau di sini ngak bisa kerana panjang banget .

Alva : hm" ya udh deh nanti gw kesana.

saftna langsung matikan ponsel karena sudah selesai berbicara dengan alva sudah selesai berbicara saftna coba hubungi zakaria lagi tapi tetap saja sama saftna gelisah dari tadi mondar mandir seperti setrika Cintya melihat saftna mondar mandir  , saftna " kenapa Lo" tadi gw lihat gaya mondar mandir seperti setrika (kata) cintya.

Saftna : gw " lagi mikir zakaria .

Cintya : coba tlp dia".

Saftna : udh tadi ngak aktif nomor nya".

Cintya : tadi Lo" ngobrol sma siapa di tlp.

Saftna ; tadi itu gw tlp alva ".

Cintya : owh" gw pikir zakaria lo lgi ngobrol tau Alva kenapa nomor nya ngak aktif.

saftna ; itu masalah nya ".

Ara : tadi Lo" tlp alva kenapa lo tanya aja ke Alva mana tau zakaria di sna.

Saftna : tadi gw udh tanya jawab ngak ada nanti alva datang kesini.

dua sahabat itu mengangguk sambil mikir , kemana si zakaria bikin saftna kewhatir aja (kata) Cintya.
berapa menit alva dan alsa datang ke rumah saftna alva dan alsa langsung masuk di dlm  rumah saftna . sudah masuk dalam rumah saftna alva dan alsa melihat mba yanti siapin sarapan
malam mba yanti melihat ada tamu masuk tanpa ketuk pintu , maaf ya" mas dan mba kalau mau masuk ke rumah orang harus ketuk pintu (kata) mba yanti.

Alsa : maaf ya" mba tadi saya sudah ketuk pintu tapi ngak di buka pintu nya.

mba yanti ; owh " gitu jadi mba dan mas mau cari siapa.

alva : saya mau cari saftna .

mba yanti : mas dan mba teman non saftna.

alsa : ya" mba saya teman saftna sekalian sahabat Zakaria.

mba yanti : owh " jadi ini sahabat non Zakaria hm" .

alsa : mba ini dari tadi tanya mulu mana saftna nya".

mba yanti : maaf saya lupa non saftna ada di kamar sma sahabat nya .

alsa : boleh saya ke kamar saftna.

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang