hari sudah sore saftna pulang dari kantor tanpa semangat sudah sampai di rumah saftna melihat rumah zakaria saftna masih berfikir , kemana zakaria sudah seminggu tidak pernah kelihatan dia ,kamu tau zakaria aku masih cinta sma kamu tapi,aku masih kecewa perlakuan kamu sma kevin waktu sejak terjadi itu (kata) dalam hati saftna.
Sudah lihat rumah zakaria saftna langsung masuk ke dalam rumah saat melangkah masuk ada seorang lagi duduk di sofa saftna melihat itu senyum tipis , lalu saftna langsung menghampiri seorang itu , hy" sudah lama duduk gw kevin (kata) saftna ,ya itu kevin yang menunggu saftna.
Kevin : ngak ko" .
Saftna : gimana kabar Lo".
Kevin : hm" baik.
Saftna : syukurlah" ada apa datang kesini.
Kevin : emang kenapa ngak boleh gw "datang kesini.
Saftna : bukan begitu" tidak biasanya Lo" datang kerumah gw tlp dlu tumben ngak tlp gw".
Kevin : owh " ya gw lupa kasih kabar ke Lo".
Kevin : gw " kesini mau ajak lo " jalan jalan sambil mau ngak".
Saftna : hm" gimana ya ".
Kevin : jangan banyak pikir .
Saftna : ya " udh gw mau jalan-jalan .
Kevin : yes" oke.
Saftna : tapiiii".
Kevin : ada tapi nya " .
Saftna : ya" gimana.
Kevin : ya " udh deh "apa tapi nya.
Saftna : gw " mau ajak teman² gw boleh kan.
Gw mau ajak lo jalan jalan berdua aja sekalian mau mengatakan perasan gw ke lo"saftna (kata) dalam hati kevin sambil melamun.
Saftna : Kevin" eh Kevin malah bengong boleh ngak.
Kevin ; ah" hm" ya udh deh ngak apa² sambil pasrah.
Saftna : oke" gw tlp teman gw dlu" .
Kevin mengangguk saja sambil senyum tipis .
Saftna langsung ambil ponsel langsung kasih tahu teman nya bahwa kevin mau ajak jalan² sudah selesai menghubungi Teman saftna langsung melihat kevin , ya" udh Cintya dan Ara mau ( kata) saftna.
Kevin senyum saja melihat saftna.Saftna : ya " udh tunggu sini dulu ya gw mau Mandi.
Kevin : ya" saftna.
Saftna langsung berdiri meninggalkan kevin di ruang tamu saftna bergegas masuk ke kamar sudah sampai kamar saftna langsung membersihkan badan berapa menit saftna sudah selesai mandi sudah semuanya lalu ponsel saftna berdengering bertanda ada tlp nya saftna melihat itu langsung angkat ,ya " ada apa Cintya (kata) saftna ,ya itu yang menelepon saftna adalah Cintya.
Cintya : eh" saftna gw udh rapi mau ketemu mana nih Ara bertanya .
Saftna : oh" ya gw lupa tunggu ya" gw ke bahwa dlu tanya kevin.
Saftna langsung turun dari kamar nya langsung menuju ruang tamu saftna sudah sampai di ruang tamu.
Kevin : udh selesai yuk".
Saftna : tunggu dlu sabar lah Lo".
Kevin ; tunggu apa lagi".
Saftna : gw " lupa kasih tau ke sahabat gw mau ketemu di mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Nouvellesseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza