Zakaria belum sadar dari pingsan nya seorang yang tadi bawa zakaria ke rumah sakit mendampingi zakaria sampai sadar berapa jam zakaria tersadar dari pingsan lalu membuka mata nya sambil melihat samping nya zakaria pikir itu saftna tapi bukan saftna zakaria melihat itu ,aku di mana ini (kata) zakaria sambil lihat langit dinding rumah sakit
Di jawab oleh wanita itu ,kamu di rumah sakit tadi kamu pingsan saat kamu berdebat sma wanita tadi (kata) wanita tadi nolong zakaria.Hm" makasih ya udh tolong aku bawa ke rumah sakit dan nama kamu siapa boleh biar enak gitu (kata) zakaria,
Ya " sma² nama saya vanisa (kata) vanisa, ya itu vanisa.
Hm" nama yang cantik owh "ya nama aku zakaria (kata) zakaria sambil saliman tangan.Vanisa : hm" nama bagus sambil senyum melihat zakaria.
Zakaria : makasih "ya sudah tolongin aku bawa ke rumah sakit sambil senyum tipis.
Vanisa : ya " sma² zakaria ya udh" kamu makan dulu ya biar ngak tambah sakit lagi sambil suapin zakaria.
Zakaria: ya "
(Tempat saftna)
Saftna di rumah sakit menemani kevin di kamar kevin saftna duduk samping tempat tidur kevin , kenapa Lo" tega zakaria melakukan ini gw ngak sangka terjadi begini (kata) dalam hati saftna sambil meneteskan air mata.
Kevin sudah sadar dari tadi lalu melihat saftna termenung sambil meneteskan air mata nya kevin melihat itu langsung di hapus air mata saftna pakai tangan ,Lo" kenapa saftna hm" (kata) kevin.
Saftna : ngak apa² ko kevin.
Kevin : Lo" jangan bohong sma gw ".
Saftna : benar ngak apa² ya udh gw tanya sma Lo" siapa pelakunya membuat Lo" sampai lo mati untuk beralih bicara tempat lain.
Kevin dengar berkatan saftna sambil Melihat lalu beralih lihat langit² ,apa gw ceritain aja siapa pelakunya sampai gw mati begini , kalau gw ceritain sempatan gw bisa masukin penjara zakaria apa gw kasih tau aja sma saftna biar tau pelakunya zakaria gw ngak akan masukin zakaria penjara untuk cari perhatian ke saftna (kata) dalam hati kevin sambil senyum tipis.
Saftna melihat Kevin melamun ,he " kevin gw tanya melamun Lo"(kata) saftna.
Kevin : ah" tadi tanya apa ya saftna.
Sambil pura² lupa.Saftna : gw tanya siapa pelakunya sampai lo begini kevin".
Kevin : owh " ya gw lupa hm" pelakunya adalah Zakaria saftna .
benar gw bilang pelakunya zakaria (kata) dalam hati saftna.
Kevin : eh " malah melamun .
Saftna : ah" jadi zakaria pelaku nya sambil pura² ngak tau bahwa saftna sudah tau.
Kevin : ya " zakaria pelaku nya ya udh gw ngak akan masukin ko " teman lo itu penjara tapi dalam hati kevin ingin masukin zakaria penjara tapi untuk cari perhatian ke saftna biar kangum sma gw.
Saftna : ya " ampun kevin lo" udh tau pelakunya tapi kamu ngak penjara zakaria dan satu lagi gw" ngak teman dia lagi paham.
Kevin : kenapa Lo" ngak mau temanan zakaria.
Saftna : jangan sembut nama nya paham .
Kevin ; ya maaf"
Saat asyik berbicara ada yang buka pintu kamar kevin saftna melihat itu siapa yang masuk takut nya zakaria yang datang tapi bukan zakaria malah yang , he Lo" Cintya ara (kata) saftna ya benar yang datang itu sahabat saftna .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Short Storyseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza